PT Bestprofit Medan

3 Kebohongan yang sering dilakukan di internet

Best Profit Futures 5Best Prfoit Futures –  Internet adalah tempat di dunia maya yang sekarang ini sangat dibutuhkan keberadaannya oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Namun ada 3 kebohongan yang sangat sering dilakukan oleh banyak orang di internet.

Kebohongan yang dimaksud adalah ketika seseorang dihadapkan untuk mengisi formulir registrasi online sebelum menjadi anggota suatu situs, blog, forum, media online atau juga jejaring sosial.

Kebohongan pertama adalah, rata-rata pengguna internet akan secara langsung mengklik atau mencentang tombol atau tanda khusus ketika disodorkan laman yang berisikan persyaratan yang harus dibaca sebelum menjadi anggota.

Mayoritas akan mencentang kolom kosong yang di sebelah atau di atasnya tertulis, “I have read and agree to terms of service.” Bukan tanpa sebab suatu pihak menyodorkan persyaratan tersebut, karena mereka ingin agar sebagai anggota baru harus mengetahui apa saja yang boleh dan tidak boleh beserta syarat lain yang berlaku. Sayangnya, mayoritas mengabaikan hal tersebut karena terlalu panjang dan bertele-tele, kemudian protes apabila terjadi sesuatu, padahal hal itu sudah tercantum dalam laman persyaratan yang dicentang sebelumnya.

Kebohongan kedua adalah masalah umur. Tidak sedikit dari pengguna internet belia mengatakan bahwa mereka telah berumur lebih dari 18 tahun. Persyaratan tentang umur ini memang diberlakukan oleh banyak situs atau jejaring sosial untuk menghindari hal-hal yang kurang layak dikonsumsi oleh pengguna internet muda. Sayangnya, banyak yang berbohong dan mengatakan bahwa, “Yes, I am over 18 years old.”

Kebohongan ketiga adalah terkait dengan status keberadaan seseorang di email, chatting atau sejenisnya. Ada kalanya orang-orang tersebut lebih mengatur agar mereka terlihat offline padahal sebenarnya online hanya karena tidak ingin terganggu oleh pihak lain yang tiba-tiba ingin berinteraksi dengan mereka.

PT.BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Sumber : merdeka.com