PT Bestprofit Medan

3 Lokasi Permukiman di Medan Digerebek Polisi Terkait Narkoba, 7 Orang Ditangkap

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta – Polisi menggerebek 3 lokasi permukiman padat penduduk di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dari ketiga lokasi tersebut, polisi menciduk 7 orang dan mengamankan beragam narkoba.

Ketiga lokasi tersebut yang digerebek pada Rabu (1/6/2016) sore itu adalah Jalan Sentosa Lama, Jalan Sei Kera Gang Leman dan Jalan Sei Kera Gang Natawijaya. Ketiga lokasi itu berada di Kecamatan Medan Perjuangan.

Polisi menggerebek 3 lokasi permukiman padat penduduk di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dari ketiga lokasi tersebut, polisi menciduk 7 orang dan mengamankan beragam narkoba.

Ketiga lokasi tersebut yang digerebek pada Rabu (1/6/2016) sore itu adalah Jalan Sentosa Lama, Jalan Sei Kera Gang Leman dan Jalan Sei Kera Gang Natawijaya. Ketiga lokasi itu berada di Kecamatan Medan Perjuangan.
Mulanya polisi menggerebek di Jalan Sentosa Lama. Dengan berseragam ‘Turn Back Crime’, polisi langsung menyisir lokasi itu dan menggeledah satu unit rumah. Di situ, petugas menemukan beberapa bungkus paket ganja di dalam rice cooker berisikan beras dan mengamankan seorang laki-laki pelaku narkoba.

Setelah dari situ, polisi langsung bergerak menuju ke lokasi Jalan Sei Kera Gang Leman. Di situ, polisi langsung menggeledah satu unit rumah dan langsung menciduk 5 orang di dalamnya. Salah satu dari mereka adalah perempuan.

“Dari lokasi ini kita temukan sabu, ganja, uang hasil penjualan narkoba, alat isab sabu. Mereka merupakan pengguna dan pengedar (narkoba),” kata Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol Boy J Situmorang.

Tak jauh dari lokasi tersebut, polisi kembali menyisir Jalan Sei Kera Gang Natawijaya. Di satu rumah, polisi menggeledah dan mengamankan seorang pria. Pria tersebut diketahui merupakan target operasi polisi.

“Laki-laki itu merupakan TO kita,” sebut Boy.

Polisi yang menggeledah rumah itu tak menemukan narkotika. Namun, petugas mengamankan sejumlah barang seperti boneka dan juga CCTV yang terpasang rumah itu.

“Kita nggak temukan narkoba disitu, namun barang yang disita itu nantinya akan kita periksa di kantor,” terang Boy.

Kini, ke-7 orang pelaku narkoba beserta barang buktinya sudah diamankan di Mapolresta Medan. Polisi tengah melakukan pengembangan untuk mengejar jaringan paleku narkoba lainnya. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : news.detik.com