PT Bestprofit Medan

4 Bahan Makanan Obat Yang Harus Masuk Dalam Menu Diet

Best profit Futures7Best Profit Futures –  Anda mungkin sedang menjalankan diet dan menjaga kesehatan tubuh lebih baik sekaligus. Hal ini sangat penting untuk mengetahui makanan dan minuman apa saja yang bisa Anda masukkan ke dalam menu diet sekaligus sebagai penyembuh penyakit dna menguatkan sistem imun Anda.

Buah dan sayur secara umum memang sehat dimakan, namun ada beberapa bahan makanan yang memiliki dua fungsi hebat menjaga kesehatan dan membantu menurunkan berat badan, seperti dikutip www.stylecraze.com. Makanan tersebut antara lain adalah 

  • Bawang putih

    Bawang putih mengandung banyak antioksidan dan baik dimakan mentah karena mengandung banyak nutrisi sekaligus mencegah penyakit menyerang. Makan bawang putih mentah dapat meningkatkan kekebalan dan melawan penyakit seperti keputihan karena infeksi Candida Albicans. Ditambah lagi bawang putih mampu melancarkan sistem pencernaan dan membunuh bakteri karena sifatnya yang antibiotik.

  • Apel

    Buah apel kaya nutrisi seperti vitamin dan mineral serta serat makanan yang sangat sehat untuk melancarkan pencernaan dan membuang limbah di dalam tubuh. Seratnya yang banyak akan membuat Anda kenyang lebih lama dan akan sangat baik membantu diet Anda. Makan apel paling tidak satu buah sehari dan tubuh Anda akan lebih sehat.

  • Pisang

    Buah pisang juga termasuk salah satu buah yang sangat baik untuk diet karena pisang mengandung serat dan nutrisi yang lengkap serta membuat Anda mudah kenyang. Pisang juga sangat baik dalam kandungan antioksidan.

  • Kismis

    Kismis mengandung banyak serat dan mengandung gula sehingga sangat enak dimakan. Jika Anda ingin ngemil sehat, maka kismis adalah pilihan yang sehat. Kismis juga merupakan buah anggur yang dikeringkan dan masih memiliki banyak antioksidan yang baik untuk tubuh.

Jadi, jika Anda ingin sehat sekaligus membantu keberhasilan diet Anda, maka 4 makanan di atas sangat baik dikonsumsi.

Sumber : vemale.com