PT Bestprofit Medan

5 Cara Cepat Meningkatkan Produktivitas Kerja

Best Profit Futures 6Best Profit Futures – Merasa jenuh dan bosan dengan pekerjaan di kantor memang sudah biasa. Kadang, sering juga kita menjadi orang yang kurang produktif saat rasa jenuh sudah datang. Belum lagi, rasa malas yang suka melanda dan mengganggu kinerja Anda.

Sementara itu, pekerjaan menuntut kita untuk memberikan yang terbaik. Namun, rasa malas dan jenuh akan menghambat dan mengganggu kinerja kita. Oleh karena itu Ladies, yuk simak tips untuk menaikkan produktivitas kerja Anda, dilansir dariĀ womanitely.com.

  • Prioritas kerja

    Saat sampai kantor, Anda mungkin akan dihadapi dengan banyak tugas yang harus dikerjakan. Saat itu juga, Anda mulai bingung untuk memulainya. Nah Ladies, Anda bisa memilih dan memilah pekerjaan yang mana yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Coba saja selesaikan pekerjaan yang menjadi prioritas sebelum rasa malas datang dan mengganggu.

  • Fokus kerja

    Beberapa dari Anda mungkin menghadapi lebih dari satu pekerjaan sehingga fokus dan pikiran jadi terpecah. Ditambah dengan masalah yang datang dan membuat kita kurang fokus. Ada kalanya, Anda harus fokus terhadap prioritas dan jika perlu, Anda juga bisa mengajak bos untuk membicarakan jobdesk Anda.

  • Menata meja kerja

    Kondisi meja yang berantakan juga berpengaruh terhadap mood Anda. Tidak heran, jika Anda akan malas untuk bekerja dengan kondisi meja yang tidak karuan. Makanya Ladies, penting lho meja yang rapi agar mood Anda untuk bekerja kembali baik.

  • Istirahat

    Belum mulai bekerja kadang Anda sudah merasa lelah melihat begitu banyaknya task yang Anda hadapi. Mengerjakan tugas dengan tergesa-gesa juga tidak baik Ladies dan sering bikin hasil kerja Anda berantakan. Oleh karena itu, Anda perlu istirahat menarik napas sebelum mulai bekerja. Jangan lupa untuk beristirahat sejenak di tengah-tengah kesibukan Anda.

  • Schedule

    Misalnya, Anda termasuk salah satu orang yang bisa bekerja dengan baik di pagi hari. Nah, Anda bisa menjadwalkan pekerjaan yang harus Anda utamakan di pagi hari saat otak masih fresh dan tenaga masih kuat. Jadi, Anda tak perlu cemas takut kehilangan fokus saat siang hari di mana Anda mulai merasa lelah.

Jika Anda mampu memberikan yang terbaik untuk perusahaan, perusahaan juga bisa memberikan lebih untuk saku Anda.

Sumber : vemale.com

PT.Bestprofit Futures Medan