PT Bestprofit Medan

Alcatel Siap Lepas Ponsel Virtual Reality

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

РJakarta РPerang virtual reality di kalangan pembuat ponsel masih terus berlanjut, salah satunya adalah Alcatel dengan smartphone Idol 4S. Dan laporan terbaru mengatakan bahwa vendor ponsel asal Perancis itu siap membuka keran pre-order Idol 4S pada tanggal 15 Juli 2016. Entah apakah keran pre-order ini juga akan berlaku di berbagai negara, namun menurut informasi keran pre-order 15 Juli 2016 ini baru dilangsungkan di Amerika Serikat. Menariknya, Idol 4S merupakan ponsel yang disiapkan untuk mengakomodir kebutuhan pengguna akan konten virtual reality.

Entah apakah keran pre-order ini juga akan berlaku di berbagai negara, namun menurut informasi keran pre-order 15 Juli 2016 ini baru dilangsungkan di Amerika Serikat. Menariknya, Idol 4S merupakan ponsel yang disiapkan untuk mengakomodir kebutuhan pengguna akan konten virtual reality.

Karenanya, setiap pembelian Idol 4S Alcatel juga akan menyertai seperangkat headset VR. Bila diperhatikan, headset virtual reality Alcatel ini memiliki desain yang mirip dengan headset Samsung Gear VR.

Oleh Alcatel, Idol 4S dibanderol harga USD 350 atau sekitar Rp 4,5 juta. Sedangkan bila sudah beredar di toko ritel, Idol 4S nantinya akan memiliki harga USD 400 atau sekitar Rp 5,2 juta, demikian dikutip detikINET dariUbergizmo, Kamis (14/7/2016).

Idol 4S dibekali dengan layar 5,5 inch qHD. Sementara untuk urusan dapur pacu, ponsel ini dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 652, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB ditambah dengan slot microSD. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik