PT Bestprofit Medan

Apple Bikin Sinetron Berdasar Kisah Nyata

Logo Apple di Bill Graham Ciciv Auditorium, San Francisco, AS.

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

BESTPROFIT – Apple dikabarkan tengah menggarap sebuah sinetron berjudul Swagger. Tidak seperti serial kebanyakan yang mengangkat cerita fiksi, sinetron buatan Apple bakal mengangkat cerita berdasarkan kisah nyata.

Swagger mengangkat kisah hidup bintang NBA, Kevin Durant, namun tidak hanya berpusat pada Durant saja. Sebab, Apple bakal mengeksplorasi dunia basket amatir (AAU) serta kehidupan para pemain dan pelatih.

Dikutip KompasTekno dari The Verge, Swagger bakal diproduksi oleh Imagine Television dan Durant’s Thirty Five Media. Dalam proses pembuatan, Durant dilibatkan sebagai produser eksekutif.

Cerita Swagger juga ditulis dan disutradarai langsung oleh Reggie Rock Bythewood. Bythewood sendiri merupakan sutradara sekaligus penulis naskah yang sudah memiliki nama di Industri perfilman. BEST PROFIT

Karya bikinannya, Notorious yang diproduksi oleh Fox sempat menjadi serial populer pada 2009. Tahun ini, Bythewood juga menciptakan serial lain yang ditayangkan oleh Fox, berjudul Shots Fired.

Masuknya Apple ke industri hiburan sebetulnya bukanlah hal baru. Agustus 2017 lalu, Apple dikabarkan menanamkan modal Rp 1 miliar dollar AS (sekitar Rp 14 triliun) untuk produksi 10 serial televisi dalam satu tahun.

Sebelumnya, Apple juga telah memproduksi sejumlah acara televisi seperti Planet of the Apps, dan Carpool Karaoke. Sayangnya pendapatan dari kedua serial ini belum mencapai ekspektasi. PT BESTPROFIT

Tidak diketahui secara pasti kapan sinetron ini akan tayang. Tapi yang jelas, Swagger merupakan satu dari banyak daftar dari proyek hiburan Apple bernilai Rp 14 triliun.

Selain Swagger, Apple dikabarkan bakal menayangkan serial lain seperti Amazing Stories, serial reboot karya Steven Spielberg, dan talk show yang diproduksi oleh aktris Reese Witherspoon, dan sebagainya. PT BEST PROFIT