PT Bestprofit Medan

Apple Punya Kelir Warna Baru di iPhone 7

PT Bestprofit Futures Medan

PT. Bestprofit Futures Medan

– Jakarta – Setelah membesut varian rose gold pada iPhone 6S. Apple dirumorkan bakal menambah warna baru pada iPhone 7.

Kabar tersebut dihembuskan oleh situs asal Jepang Mac Otakara. Mereka mendapatkan informasi tersebut dari supplier dari China.

Disebutkan bahwa iPhone 7 bakal memiliki tampilan tak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Hanya saja Apple bakal menghilangkan varian Space Gray.

Sebagai gantinya, perusahaan besutan Steve Jobs itu bakal menggantikan dengan warna baru. Adapun warna yang dipilih Apple yakni biru gelap. Jadi iPhone 7 bakal hadir dengan varian silver, gold, rose gold dan deep blue, demikian dilansir dari 9to5Mac, Jumat (10/6/2016).

Sejauh ini Apple belum pernah membesut warna Deep Blue pada perangkatnya. Adapun itu berwarna biru terang yang digunakan pada iPod Touch.

Tapi keputusan untuk menghilangkan space gray bakal mengundang kekecewaan pengguna? Pasalnya banyak fanboy yang menyukai varian warna ini.

Namun terlepas dari itu, munculnya varian warna baru itu kemungkinan bakal menjadi tren baru di pasar ponsel. Ini mengacu pada saat Apple merilis versi gold dan rose gold. Banyak vendor ponsel lain yang lantas mengikuti. Disebutkan bahwa iPhone 7 bakal memiliki tampilan tak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Hanya saja Apple bakal menghilangkan varian Space Gray. – PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik.com