PT Bestprofit Medan

Barcelona B berhasil menyarangkan setengah lusin gol ke gawang Garuda Jaya, tanpa balas.

Best Profit Futures 7Best Profit Futures – Luiz Suarez sukses membuktikan jika ia masih tajam dan menjadi ancaman serius pemain bertahan lawan. Ini terlihat setelah Suarez menyumbang dua gol saat Barcelona B mengalahkan Timnas Indonesia U-19 di laga uji coba.

Barcelona B berhasil menyarangkan setengah lusin gol ke gawang Garuda Jaya, tanpa balas. Adapun gol pertama Il Pistolero lahir di menit 12, sedangkan yang kedua tercipta di menit 67.

Usai laga, penyerang asal Uruguay itu mengungkapkan kegembiraannya bisa ikut bertanding. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih, serta rekan setim atas kesempatan tampil yang diberikan.

“Bersyukur memiliki kesempatan bermain dengan Barcelona B. Terima kasih untuk tim dan pelatih atas kesempatan yang telah diberikan. Sekarang, saatnya mendukung rekan-rekan,” kata Suarez dalam akun Twitter-nya dikutip Daily Mail, Kamis 25 September 2014.

Diketahui, Suarez memutuskan ikut bermain di laga kontra Timnas U-19 untuk menjaga kebugaran serta mengembalikan ketajamannya.

Setelah ia harus absen bermain akibat hukuman larangan bertanding yang dijatuhkan FIFA, usai insiden gigitan terhadap Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 kemarin.

Tak cuma Suarez, punggawa senior Barcelona lainnya, Thomas Vermaelen juga tampil menghadapi anak-anak asuh Indra Sjafri. Eks bek Arsenal yang baru pulih dari cedera itu, bahkan mencetak gol pembuka Barcelona B di menit ketiga.

Sumber  : dream.co.id