PT Bestprofit Medan

Bersihkan Tubuh dengan Makanan Ini!

Best Profit FBest profit Futures5utures, Detoksifikasi merupakan istilah yang seringkali digunakan untuk membersihkan atau pun mengurangi kadar racun yang bersarang didalam tubuh. Membersihkan tubuh itu sangatlah penting untuk dilakukan, karena dalam kehidupan sehari-hari, baik itu makanan, bahan-bahan perawatan tubuh, sampai udara yang setiap saat kita hirup pun mengandung bahan kimia yang nantinya dapat merusak kesehatan tubuh. Detoksifikasi bisa Anda lakukan secara sederhana dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan sehat.

Bersihkan tubuh dengan makanan ini!-depoktren.comBerikut daftar makanan yang mampu membersihkan tubuh Anda:
1. Lemon
Lemon merupakan salah satu makanan detoks yang paling populer. Buah ini kaya akan vitamin C dan zat anti-oksidan. Lemon juga memiliki sifat alkali pada tubuh yang bermanfaat untuk mengembalikan keseimbangan pH tubuh yang baik untuk peningkatan sistem kekebalan tubuh.

2. Jahe
Banyak mengonsumsi makanan berlemak dan beralkohol? Cobalah untuk mengunyah jahe. Rempah-rempah ini dapat meningkatkan kesehatan pencernaan dan mengurangi gas dalam perut. Jahe juga mengandung zat anti-oksidan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

3. Bawang putih
Bawang putih selama ini dikenal baik untuk kesehatan jantung. Namun selain itu, bawang putih nyatanya merupakan makanan detoks juga karena adanya sifat anti-virus, anti-bakteri, dan anti-biotik di dalamnya. Bawang putih mengandung bahan alami yang disebut dengan allicin. Bahan ini mampu meningkatkan sel darah putih Anda dan membantu menghilangkan racun dalam tubuh.

4. Teh hijau
Salah satu cara terbaik untuk mendetoks tubuh Anda adalah dengan mengonsumsi teh hijau. Teh ini kaya akan zat anti-oksidan yang mampu membuang racun dari tubuh dan melindungi hati dari berbagai macam penyakit.

5. Buah-buahan
Buah-buahan segar mengandung vitamin, mineral, zat anti-oksidan, dan serat yang semuanya bermanfaat untuk membersihkan seluruh sistem di dalam tubuh Anda. Selain itu banyak makan buah dan sayur juga mampu meningkatkan kesehatan kulit dan rambut.

Proses detoksifikasi sebaiknya Anda lakukan secara rutin demi mengurangi timbunan zat kimia di dalam tubuh. Salah satu cara sederhananya adalah dengan banyak mengonsumsi makanan di atas. Semoga bermanfaat..

Sumber : kesekolah.com