PT Bestprofit Medan

Jokowi Undang Pedagang Pasar dan PKL Hadiri Pernikahan Putrinya

Presiden Jokowi berbincang dengan Menteri Sesneg, Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum, Basuki Hadimuljono disela-sela melihat simulasi kirab kereta kencana yang akan membawa Kahiyang-Boby dan keluarga, Senin (6/11/2017) sore.

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

SOLO, KOMPAS.com – Tak hanya mengundang kalangan pejabat, Presiden Joko Widodo juga mengundang tukang becak dan pedagang kaki lima pada pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution.

“Semuanya saya undang mulai dari tetangga, pedagang kaki lima dan pedagang pasar. Bahkan untuk kalangan warga biasa yang diundang mencapai separo lebih,” ujar Presiden Joko Widodo atau Jokowi seusai menyaksikan simulasi kirab kereta kencana yang akan membawa Kahiyang-Boby dan keluarga.

Orang nomor satu Indonesia itu menuturkan, untuk menyukseskan acara pernikahan putrinya, ia juga melibatkan tetangga dan tukang becak.

“Sebagian warga di sini dilibatkan. Namanya tetangga dan saudara, jadi semuanya dilibatkan, termasuk sopir becak juga diajak,” kata Jokowi.

Ditanya rasanya melepas anak perempuan satu-satunya ke pelaminan, Jokowi menjawab biasa saja. “Ya, biasa saja,” kata Jokowi.

Bestprofit     PT Bestprofit     Best Profit     PT Best Profit

One Response to Jokowi Undang Pedagang Pasar dan PKL Hadiri Pernikahan Putrinya

Tinggalkan Balasan