PT Bestprofit Medan

Cara Menghilangkan Selulit dengan Cepat

Best profit Futures5Best Profit Futures – Apa itu selulit? Selulit adalah gumpalan-gumpalan kecil yang muncul pada bagian kulit tertentu. Biasanya gumpalan tersebut akan terbentuk menyerupai kulit jeruk dimana ada bagian yang menggelembung dan ada yang mencekung dalam jumlah banyak. Biasanya ini terjadi pada wanita dan mengganggu penampilan. Sering kali wanita tidak percaya diri apabila terkena selulit walaupun wajahnya cantik. Selulit disebabkan karena penumpukan lemak lemak di dalam pembuluh darah dan menyebabkan pembuluh darah tersebut tersumbat.

Nah, berikut cara menghilangkan selulit: 

1. Banyak mengonsumsi air putih
Salah satu manfaat dari mengonsumsi air putih adalah membuat Anda kurang makan sehingga cadangan lemak yang terdapat di bantalan kulit Anda dapat digunakan untuk energi tubuh Anda. Cobalah mengonsumsi air putih minimal 8 gelas setiap hari karena banyak juga yang menyerankan air putih untuk menu diet harian Anda.

2. Banyak berolahraga
Lihatlah bagian tubuh mana yang mengandung selulit terbanyak. Apakah bagian paha, lengan atau perut. Nah cobalah Anda memperbanyak olahraga untuk memaksimalkan penggunaan energi bagian tubuh yang terdapat selulitnya. Dengan demikian maka lemak akan terbakar dengan mudah dan selulit perlahan menghilang.

3. Banyak mengonsumsi vitamin
Beberapa jenis vitamin seperti vitamin B, Vitamin C dan vitamin E cukup ampuh dalam mengurangi selulit Anda. Cobalah konsumsi makanan alami yang mengandung jenis vitamin tersebut maka perlahan-lahan selulit akan menghilang.

4. Menggunakan tanaman wortel
Banyak orang menggunakan tanaman wortel untuk mengobati selulit di tubuhnya. Caranya yaitu dengan memasak beberapa buah wortel kemudian haluskan dan oleskan pada bagian tubuh yang mengandung selulit. Diamkan hingga setengah jam sambil digosok-gosok. lakukan secara rutin setiap hari.

5. Menggunakan ekstrak lidah buaya
Ambillah tanaman lidah buaya dan potong bagian yang berbentul gel di dalamnya untuk digosokkan pada kulit selulit Anda. Oleskan sambil di pijat-pijat. Diamkan selama beberapa menit dan lakukan secara rutin.

6. Hindari junk food
Junk food banyak berupa makanan cepat saji. makanan cepat saji saat ini banyak sekali mengandung bahan karbohidrat dan bahan pengawet yang tentu saja kurang baik untuk kesehatan tubuh dan kulit Anda. Cobalah untuk mengganti makanan harian dengan yang alami dan menyehatkan.

Selamat mencoba…

Sumber : kesekolah.com