PT Bestprofit Medan

Chatillon, ‘Kemacetan’ Abadi Yang Telah Ada Sejak 70 Tahun Yang Lalu

Best Profit Futures 5Best Profit Futures – Saat melihatnya, Anda mungkin mengira tempat ini adalah lokasi syuting dari sebuah film horror atau film seram. Ternyata, tempat ini sama sekali tidak berhubungan dengan film. Tempat yang disebut dengan Chatillon ini merupakan pemakaman mobil terbesar di dunia.

Banyak mitos yang beredar tentang tempat unik yang terletak di dalam hutan Belgia ini. Dilansir Boredpanda.com, ada yang menyebut, mobil-mobil yang ada di sini adalah mobil milik tentara Amerika pada saat Perang Dunia kedua. Konon, mereka menyembunyikannya di dalam hutan agar dapat mengambilnya kembali di waktu yang akan datang menggunakan kapal laut. Tetapi mereka tidak berkesempatan untuk kembali dan mengambilnya, sehingga mobil-mobil tersebut akhirnya menjadi onggokan besi tua di dalam hutan.

Kisah ini dibantah oleh para penduduk setempat. Mereka menyatakan bahwa Chatillon merupakan tempat pembuangan mobil-mobil tua yang ada setelah Perang Dunia kedua. Entah mana cerita yang benar, yang jelas tempat sangat unik. Sekitar 500-an mobil berjajar di sana dan menjadikannya tampak seperti sebuah kemacetan lalu-lintas yang abadi.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, rupanya Anda harus mengurungkan niat Anda. Chatillon telah dibersihkan oleh pemerintah setempat karena dianggap mengganggu kelestarian lingkungan pada tahun 2010 lalu. mungkin jika masih ada hingga saat ini, tempat ini telah digunakan untuk lokasi syuting.

PT.BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Sumber : vemale.com