PT Bestprofit Medan

CT Siap Jadi Wasit di ‘CEO vs CEO’

(ki-ka): Founder dan Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Mantan Mendikbud M. Nuh (Foto: Sinta Permatasari)

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

BESTPROFIT – Panggung Innocreativation 2018 di Surabaya bakal menghadirkan sesi ‘CEO Vs CEO’. Nah, yang bakal menjadi wasit di sini adalah pengusaha Chairul Tanjung. Founder dan Chairman CT Corp tersebut siap mengulik sekelumit isu yang biasa dihadapi para CEO di era milenial. Maklum saja, setiap zaman pasti berbeda permasalahan.

Lantas, siapa saja para bos-bos yang bakal diwasiti oleh CT? “Tunggu saja nanti di tanggal 14 November di panggung Innocreativation, ada bos-bos di era milenial yang saya undang,” sebutnya dalam konferensi pers bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Innocreativation merupakan acara dimana para inovator dan orang-orang kreatif berkumpul bersama dan berbicara untuk menyebarluaskan pengetahuan dan pengalaman mereka di bidang inovasi, kreativitas, dan enterpreneurship kepada generasi muda, khususnya yang ada di Surabaya. BEST PROFIT

Para pembicara yang akan hadir pada Innocreativation di antaranya Menkominfo Rudiantara, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, CEO BukaLapak Achmad Zaky, CEO KitaBisa Timmy Alfatih, Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf, Senior Director of Business Development Tencent International Business Benny Ho, South East Asia Head of Customer Engineering at Google Anish Malhotra, Head of Consumer Marketing at Google Fibriyani Elastria, pendiri Go-Jek Kevin Aluwi, serta Head of Sales Go-Pay Arno Tse.

Selain itu, ada pula Dian Sastrowardoyo, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Dimas Djay, Ruben Onsu, Giring Nidji, Andrian Ishak, Eka Gustiwana, Pongki Barata. Pada acara itu, peserta juga akan dihibur oleh performance musik dari Afgan, Sheryl Sheinafia, dan NEV+Bams serta Mocca. PT BESTPROFIT

Menurut CT, acara ini sangat penting dan menarik karena di era sekarang ini yang menentukan seorang berhasil atau tidak, menang dalam kompetisi atau tidak, bukan lagi kemampuannya memproduksi sesuatu lebih produktif dan efisien. Namun, bagaimana orang itu lebih kreatif dan lebih inovatif. “Nah, kekuatan ini yang harus dimiliki oleh generasi muda saat ini,” katanya.

Dengan konsep acara yang unik, Innocreativation membidik pangsa audiens kalangan milenial pecinta dan pelaku industri kreatif. Harapannya, event ini mampu mempersiapkan generasi muda agar mampu menjawab tantangan masa depan. PT BEST PROFIT