PT Bestprofit Medan

Emas Dekati Level Harga Tertinggi Dalam Tiga Pekan Terakhir

best6Emas diperdagangkan mendekati harga tertinggi dalam hampir tiga minggu terkahir di London karena para investor menimbang ketegangan yang semakin tinggi di Ukraina terkait sinyal membaiknya ekonomi AS.

Emas menguat sebanyak 9,1 persen tahun ini, rebound dari penurunan tahunan terbesarnya sejak 1981 silam. Harga akan’bergerak lambat’ turun dan mencapai level $ 1.050 per ons pada akhir tahun karena ekonomi AS menguat, Goldman Sachs Group Inc menulis dalam sebuah laporan kemarin. Sektor jasa AS naik pada bulan April ke level tertinggi sejak Agustus, berdasarkan data yang di tunjunkan kemarin.

Bullion untuk pengiriman segera stagnan berada pada level $ 1,310.73 pada 9:37 pagi di London, menurut harga Bloomberg. yang mencapai level $ 1,315.68 kemarin,level tertinggi sejak 15 April lalu. Emas untuk pengiriman Juni naik 0,1 persen ke level $ 1,310.80 di New York Comex. Volume perdagangan berjangka adalah 25 persen di bawah rata-rata untuk 100 hari terakhir untuk hari ini, data yang dihimpun oleh Bloomberg menunjukkan.

PT.BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Sumber : bpfnews.com