PT Bestprofit Medan

Fitur Slideshow dari Facebook Kini Tersedia untuk Perangkat iOS

PT Bestprofit Futures

PT Bestprofit Futures Medan

– Facebook hari ini mengumumkan fitur baru bagi pengguna platform iOS. Fitur tersebut adalah Slideshow, yang memungkinkan pengguna untuk memilih foto dan video, kemudian mengubahnya menjadi klip video singkat yang dapat dikustomisasikan dengan berbagai tema dan musik.

Fitur ini dilengkapi dengan 10 tema berbeda bagi pengguna. Tema tersebut adalah Inspired, Nostalgic, Playful, Night Out, Birthday, Epic, Thankful, Tropical, Bollywood, dan Amped. Facebook juga berencana untuk menambahkan tema lainnya dalam waktu dekat.

Pengguna bisa mencoba fitur ini saat mengakses aplikasi Facebook dengan memilih opsi Try It pada Status. Setelahnya, Facebook akan memberi rekomendasi untuk memilih foto atau video yang ingin dijadikan klip singkat. Namun Facebook membatasi jumlah foto dan video yang dapat dipilih, yaitu sebanyak lima buah, dengan waktu pemotretan dan perekaman setidaknya dalam 24 jam terakhir.

Slideshow sebenarnya sudah diperkenalkan sejak Agustus 2015 lalu sebagai bagian dari aplikasi Moments. Selain itu, Slideshow juga telah menjadi fitur pendukung Year in Review pada aplikasi Moments yang memungkinkan pengguna menciptakan film pendek dari foto, video, dan status yang telah dibagikan selama setahun ke belakang.

Melalui Slideshow, Facebook kian menguatkan langkahnya untuk menjadi media sosial yang berfokus pada video. Facebook juga tidak ingin kalah dalam persaingan dalam menampilkan video dari pengguna seperti kesuksesan yang diraih Snapchat. (kel) – PT Bestprofit Futures

Sumber oleh : cnnindonesia.com