PT Bestprofit Medan

Foto: Penampilan Mempesona Kendall Jenner di Victoria’s Secret Fashion Show

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta

Kendall Jenner tampil perdana di Victoria’s Secret Fashion Show 2015. Seperti apa aksi Kendall memeragakan pakaian dalam dari brand underwear yang fashion show tahunannya selalu menampilkan bra termahal bernilai miliaran rupiah tersebut? Kendall terlihat memeragakan bustier perpaduan warna biru dan merah. Bustier tersebut dilengkapi dengan detail kain biru pada bagian roknya. Selama berjalan di runway, model 20 tahun itu tampak bergaya dengan membentangkan kain tersebut sehingga underwear lace berwarna merah koleksi terbaru Victoria’s Secret yang dikenakannya terlihat jelas.

PT Bestprofit Futures Medan

Kendall terlihat memeragakan bustier perpaduan warna biru dan merah. Bustier tersebut dilengkapi dengan detail kain biru pada bagian roknya. Selama berjalan di runway, model 20 tahun itu tampak bergaya dengan membentangkan kain tersebut sehingga underwear lace berwarna merah koleksi terbaru Victoria’s Secret yang dikenakannya terlihat jelas.

PT Bestprofit Futures Medan

Saudara tiri Kim Kardashian itu kemudian tampil lagi ke atas panggung memakai lingerie berwarna biru muda. Kali ini tak ada kain yang dibentangkannya. Dia berlenggak-lenggok di atas panggung dengan iringan musik dari penyanyi asal Kanada The Weeknd yang tampil langsung di panggung Victoria’s Secret Fashion Show di Lexington Avenue Armory, New York City, Amerika Serikat, Selasa (10/10/2015) malam.

PT Bestprofit Futures Medan

Pertamakalinya berjalan di catwalk Victoria’s Secret Fashion Show, Kendall terlihat percaya diri. Meskipun sebelumnya saat diwawancara di belakang panggung, kakak Kylie Jenner itu mengaku grogi. “Aku harap aku tidak menangis. Show ini adalah mimpiku yang jadi nyata. Jadi ini benar-benar penting untukku,” katanya.

Saat berada di belakang panggung, Kendall tampak didandani oleh tim makeup artist dari Victoria’s Secret. Riasan natural diaplikasikan pada wajahnya yang memang sudah mempesona. Selama menunggu giliran untuk didandani, model yang laris tampil di pekan mode dunia itu tampak berpose bersama Victoria’s Secret Angels Lily Aldridge yang pada tahun ini mendapat kesempatan menggunakan bra mewah Fantasy Bra.

PT Bestprofit Futures Medan

Saat diwawancara di belakang panggung, Kendall juga sempat mengungkapkan dia sempat sedikit menangis ketika melakukan fitting busana pertamanya untuk Victoria’s Secret Fashion Show. “Kalian tahu kan bagaimana rasanya ketika ingin menangis. Tapi aku menahan diri,” ceritanya. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : wolipop.detik.com