PT Bestprofit Medan

Hadir di Indonesia, Ini Harga Ponsel Lumia Pertama Microsoft

Best profit Futures5Best Profit Futures, Jakarta – Microsoft telah memperkenalkan Lumia 535 Dual SIM di Indonesia dan akan mulai dijual pada 12 Desember 2014. Smartphone pertama dengan brand Microsoft ini memeriahkan pasar Tanah Air dengan harga Rp 1.699.000.

Product Manager Microsoft Devices Indonesia, Wirda Haryany, berharap harga jual Lumia 535 Dual SIM dapat memikat hati konsumen. Pasalnya, Microsoft melihat ada peluang besar untuk menguasai ceruk pasar smartphone harga terjangkau.

“Handset dengan harga terjangkau itu memiliki peluang besar dan kami yakin bisa berkompetisi di dalamnya. Kami melihat ada potensi pasar yang bisa diambil dengan kehadiran Lumia 535 ini,” jelas Wirda di The Foundry, Jakarta, Senin (1/12/2014).

Kendati kini tak akan ada lagi nama Nokia Lumia sebagai perangkat Windows Phone, menyusul akuisisi Microsoft terhadap divisi handset Nokia, Wirda memastikan pelayanan terhadap konsumen lama tidak akan berubah. Di sisi lain, seiring dengan perubahan brand, Microsoft telah menyingkirkan nama Nokia dari smartphone Lumia terbaru.

“Ini (Lumia 535) adalah Lumia pertama dengan brand Microsoft. Di bagian depan dan belakang perangkat ada keterangan brand Microsoft,” sambungnya.

Seperti seri Lumia terdahulu, Lumia 535 Dual SIM tetap mengusung berbagai pilihan warna yaitu hijau, oranye, putih, cyan, dan hitam.

Bagi yang tak sabar menunggu sampai 12 Desember, sudah bisa memesan Microsoft Lumia 535 Dual SIM melalui sistem pre-order yang telah dimulai pada 28 November sampai 11 Desember 2014, dengan potongan harga hingga Rp 500 ribu. Pre-order tersedia di sejumlah situs jual beli dan ritel online, seperti Blibli.com, Lazada.com, Erafone, dan Okeshop.

“Target konsumen Lumia 535 adalah anak-anak muda yang masih kuliah hingga yang baru mulai bekerja. Harga jual yang terjangkau menjadi alasan kenapa kami memilih mereka. Selain itu, tentunya orang-orang berjiwa muda, terutama yang suka selfie,” jelas Wirda.

Keunggulan yang ditawarkan dari perangkat ini antara lain layar 5 inci, kamera depan 5 megapiksel (MP) dan kamera belakang 5MP. Ukuran layar yang luas dan kamera 5 MP bisa membuat pengguna lebih leluasa.

“Pengguna bisa leluasa selfie berkat kamera wide angle 5 MP,” sambungnya.

Sumber : liputan6.com