PT Bestprofit Medan

Harga Emas dan Perak Melemah, Investor Tunggu Hasil Rapat The Fed

PT BestproHarga Emas dan Perak terpantau mengalami penurunan pada perdagangan hari ini. Penurunan harga emas pada perdagangan hari ini dipicu oleh keputusan investor untuk menunggu hasil rapat The Fed yang akan diselenggarakan pada Rabu 30 April 2014. Rapat The Fed yang akan dimulai hari ini menjadi sentimen terkuat pada harga safe haven aset. Para investor, lebih memilih menunggu hasil rapat yang rencananya akan dirilis pada hari Rabu dalam menentukan langkah berinvestasi. Sentimen positif terhadap aset haven sebelumnya dari perkembangan krisis Ukraina-Rusia mulai tergeser oleh potensi sentimen dari kelanjutan hasil rapat The Fed.

Harga emas berjangka untuk di Bursa Comex pada perdagangan in-trade-day hingga saat ini terpantau mengalami penurunan. harga emas berjangka untuk kontrak Juni 2014 turun 0,80% ke tingkat harga 1.288 USD/t oz atau melemah 10,4 USD/t oz.

Harga perak berjangka pada Bursa Comex juga mengalami penurunan. Harga perak berjangka untuk kontrak Juli 2014 turun 1,07% ke tingkat harga 19,410 USD/t oz atau turun 0,209 USD/t oz.

Harga perak diprediksi akan tetap berada dalam trend penurunan seiring ditunggunya rilis rapat The Fed.

PT. BESTPROFIT FUTURES

Sumber : Vibiznews.com