PT Bestprofit Medan

Hari Pertama Kerja, Tol Dalam Kota Mulai Dipadati Kendaraan

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta – Arus lalu lintas di tol dalam kota pada hari pertama kerja mulai padat kendaraan. Kepadatan terjadi di sejumlah ruas tol termasuk ke arah Jakarta.

“Kondisinya padat mulai dari Jati Bening,” ujar petugas Jasa Marga Winda saat dikonfirmasi detikcom pukul 06.30 WIB, Senin (11/7/2016).

Kepadatan kembali terpantau di gerbang Tol Halim menuju wilayah Pancoran. Kepadatan juga terjadi di Tol Cawang-Tebet. “Kepadatan tol dalam kota sudah mulai terjadi,” imbuhnya.

Antrean kendaraan juga tampak di gerbang tol Karang Tengah dan Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat.

 

Jalur Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, masih dipadati kendaraan arus balik. Kendaraan bahkan terjebak kemacetan di sejumlah titik yang bersinggungan dengan perlintasan rel kereta.Jalur Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, masih dipadati kendaraan arus balik. Kendaraan bahkan terjebak kemacetan di sejumlah titik yang bersinggungan dengan perlintasan rel kereta.

“Situasi lalin Jalan lingkar Bumiayu padat merayap imbas dari buka tutup palang pintu rel dan contraflow yang diberlakukan sebelum rel penumpukan kendaraan di Bumiayu,” kata warga setempat, Andrian memberikan informasi ke detikcom, Senin (11/7/2016).

Kemacetan menurutnya terjadi sejak Minggu (10/7) malam. Ada tiga titik yang membuat laju kendaraan tersendat yakni Pasar Linggapura, perlintasan rel kereta Karangsawah dan perlintasan rel di Kesambi.

“Sampai sekarang masih padat merayap, kendaraan kebanyakan pelat B. Ini padat karena pertemuan arus dari arah Yogyakarta dan Purwokerto,” sebut Andrian. PT Bestprofit Futures Medan