PT Bestprofit Medan

Here Maps Ganti Nama Jadi Here WeGo

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta – Aplikasi navigasi Here Maps berganti nama. Sekarang layanan peta digital ini mengusung sebutan Here WeGo. Sejumlah improvisasi pun siap memanjakan penggunanya.

Penyegaran tak hanya di namanya, menu yang pertama tampil di hadapan pengguna juga sedikit berbeda dari biasanya. Jadi kalau biasanya pengguna akan disodorkan pertanyaan ‘find a route’, sekarang yang muncul adalah ‘where to’.

Here Maps Sejumlah improvisasi pun siap memanjakan penggunanya. Penyegaran tak hanya di namanya, menu yang pertama tampil di hadapan pengguna juga sedikit berbeda dari biasanya. Jadi kalau biasanya pengguna akan disodorkan pertanyaan ‘find a route’, sekarang yang muncul adalah ‘where to’. Setelah menentukan destinasi, selain muncul rute yang bisa dilalui pengguna untuk mencapai tujuannya, pengguna juga bisa melihat informasi pilihan moda transportasi yang tersedia. Penyegaran tak hanya di namanya, menu yang pertama tampil di hadapan pengguna juga sedikit berbeda dari biasanya. Jadi kalau biasanya pengguna akan disodorkan pertanyaan ‘find a route’, sekarang yang muncul adalah ‘where to’.

Here WeGo sendiri saat ini sudah melayani sekitar 150 negara di dunia, yang mencakup 1.300 kota. Namun yang mendukung informasi lalu-lintas secara real-time baru di 52 negara, termasuk notifikasi soal kecelakaan atau informasi perbaikan jalan.

Selain itu ada juga informasi soal jadwal transportasi publik, seperti bus dan kereta. Sehingga pengguna bisa mengantisipasi waktu kedatangannya dan bisa tahu kalau-kalau terjadi penundaan.

Tapi sebagai pembanding, seperti detikINET kutip PhoneArena, Jumat (29/7/2016), fitur yang disebutkan di atas juga sudah sepenuhnya hadir di Google Maps. Tinggal pengguna lebih nyaman pakai yang mana. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh :  inet.detik.com