PT Bestprofit Medan

Hidangan Lezat Musim Panas Bikin Ketagihan (II-Habis)

Best Profit Futures 5Best Profit – Saatmusim panas, banyak negara-negara yang menjagokan menu hidangan khas. Mulai dari makanan berat, menu penutup, dan buah-buahan lengkap disajikan seperti dereta hidangan berikut.
 
Dilansir dari CNN Travel, berikut bagian pertama daftar hidangan yang pas dinikmati kala musim panas.

Halo-halo
Halo-halo adalah nama es campur khas Filipina yang biasa dimakan sebagai hidangan penutup. Es campur ini diracik menggunakan campuran buah-buahan musim panas dan satu sekup es krim. Segelas halo-halo berisi kacang, mangga, taro, kelapa, dan buah-buahan musim panas lain.

Peach cobbler
Anda dapat menyantap perpaduan buah peach, es krim susu, dan biskuit renyah bernama peach cobbleryang menjadi hidangan khas penutup di Amerika. Di AS banyak sekali penjual peach cobbler di pinggir jalan saat siang dan malam hari.

Affogato
Dalam bahasa Italia, affogato artinya tenggelam. Satu sekop es krim gellato vanilla dituang espressopanas ke dalam gelas. Rasa manis, dingin, dan pahit bersatu menggoyang lidah Anda kala cuaca panas. Di Italia, menu ini tidak hanya dijual di kafe-kafe berkelas.

Durian
Buah durian banyak berbuah di saat musim kemarau, tepatnya Juni-Agustus. Saat menikmati
dagingnya yang tebal dan manis, semua pecinta durian tak pernah berhenti goyang lidah.
Buah berduri tajam ini bagaikan buah turun dari surga. Banyak jenis-jenis durian dengan tingkat ketebalan dan rasa manis berbeda. Di Indonesia, orang paling suka melahap buah durian monthong asal Thailand.

Melon
Semua restoran di Beijing potongan buah melon menjadi pencuci mulut yang disukai penikmat kuliner. Potongan melon diawetkan agar tidak mudah busuk. Terkadang buah melon juga menjadi olahan yang digoreng atau direbus. Buah melon dapat menjadi pengganti selada di kala bosan.

PT.BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Sumber : okefood.com