PT Bestprofit Medan

Indonesia Kebagian Kloter Ketiga Pokemon Go?

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta – Meski sudah dirilis di lebih dari 30 negara di dunia, Pokemon Go belum resmi melenggang di Indonesia. Namun sebuah informasi menguak kalau Indonesia bisa masuk di kloter ketiga rilis Pokemon Go.

Informasi ini diposting oleh salah satu pengguna Reddit. Ia memberikan link ke website MMO Server Status yang isinya menunjukkan sudah di negara mana server Pokemon Go menjalankan operasinya. Termasuk daftar negara-negara yang akan segera disambanginya.

Informasi ini diposting oleh salah satu pengguna Reddit. Ia memberikan link ke website MMO Server Status yang isinya menunjukkan sudah di negara mana server Pokemon Go menjalankan operasinya. Termasuk daftar negara-negara yang akan segera disambanginya.Kalau melihat dari gambarnya, negara-negara di mana game Pokemon Go bisa dimainkan daftarnya sesuai dengan negara-negara yang sudah kebagian game besutan Nintendo tersebut. Statusnya juga di situ tertulis sudah released.

Namun yang menarik adalah negara-negara yang masuk kategori others. Salah satu negara di dalamnya tercatat ada Indonesia, informasi ini lantas memunculkan spekulasi kalau Indonesia akan masuk dalam kloter ketiga negara-negara yang kebagian Pokemon Go.

Bersama Indonesia, ada 12 negara lainnya yang masuk dalam daftar antrean yakni Argentina, Brasil, Chile, Hong Kong, India, Filipina, Rusia, Singapura, Taiwan, Thailand dan Turki. Jepang yang ditunda peluncurannya juga masuk dalam daftar tersebut dengan status postponed.

Sayang sejauh ini belum ketahuan kapan Pokemon Go akan benar-benar dirilis. Namun dengan sudah disiapkannya server Pokemon untuk negara-negara tersebut, seharusnya waktu rilisnya tak akan terlalu lama lagi. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik.com