PT Bestprofit Medan

Ini Bandara dengan Fasilitas Hiburan Terbaik Sedunia

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta – Berangkat dari bandara yang punya faslitas hiburan oke pasti asyik dan tak bikin bosan. Berikut 10 bandara dengan hiburan terbaik dunia versi SkyTrax.

SkyTrax baru-baru ini kembali menggelar World Airlines Awards. Belasan juta traveler ikut serta dalam survei untuk menilai 550 bandara di berbagai negara. Ada sejumlah kategori yang dinilai, mulai dari fasilitas sampai klasifikasi bandara.

Ditengok dari situs resminya, Jumat (15/7/2016), salah satu kategorinya adalah World’s Best Airports for Leisure Amenities 2016. Bandara Internasional Changi kali ini sukses meraih peringkat pertama sebagai bandara dengan fasilitas hiburan terbaik di dunia.

Bandara di Singapura itu berhasil mempertahankan peringkat yang juga diraih pada 2015. Hal ini tak mengherankan karena memang banyak suguhan hiburan seru buat traveler di sana.

Sebut saja Transit Lounge dengan XBox Kinect Room sampai bioskop mini. Kemudian ada Children’s Playground mumpuni, yang terletak di tiap terminal. Rasanya tak mudah bosan kalau menanti jam keberangkatan dari bandara ini.

Menyusul di bawah Changi, ada Bandara Internasional Incheon di Korea Selatan dan Bandara Munich di Jerman yang menempati posisi kedua dan ketiga. Sayang, bandara di Indonesia kali ini belum masuk daftar 10 besar.

Berikut daftar 10 besar World’s Best Airports for Leisure Amenities 2016:

1. Bandara Internasional Changi, Singapura
2. Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan
3. Bandara Munich, Jerman
4. Bandara Hamad, Qatar
5. Bandara Internasional Schiphol, Belanda
6. Bandara Internasional Tokyo Haneda, Jepang
7. Bandara Zurich, Swiss
8. Bandara Paris Charles de Gaulle, Prancis
9. Bandara Internasional Centrair Chubu Nagoya, Jepang
10. Bandara Internasional Taoyuan, Taiwan

PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : travel.detik.com