PT Bestprofit Medan

Inilah 14 Startup Finalis Rising Expo Jakarta 2015

PT BestProfit Futures Medan

PT BestProfit Futures Medan

– Hari ini (25/6), CyberAgent Ventures menyelenggarakan acara Demo Day Rising Expo Jakarta 2015. Rising Expo sendiri merupakan program tahunan perusahaan VC asal Jepang tersebut untuk memberikan kesempatan bagi startup-startup terbaik di Asia untuk melakukanpitching, menggalang pendanaan, dan terhubung dengan investor potensial.

Rising Expo diselenggarakan di tiga negara, yakni Indonesia, Korea, dan Jepang. Rising Expo Jakarta sendiri ditujukan untuk para startup di Asia Tenggara. Setelah melewati serangkaian proses seleksi, mulai dari penyaringan formulir pendaftaran hingga proses wawancara, berikut adalah para startup finalis yang melakukan pitching di Demo Day Rising Expo Jakarta 2015.

Qraved

Qraved merupakan direktori kuliner sosial yang didirikan pada Agustus 2013. Melalui platform ini, pengguna bisa mencari restoran, menikmati konten seputar kuliner, hingga melakukan reservasi restoran secara online. Menurut CEO Qraved, Steven Kim, hingga saat ini Qraved memiliki sekitar 20.000 listing restoran yang tersebar di wilayah Jakarta dan Bali.Startup ini juga memiliki sekitar 400 lebih klien berbayar dan 1 juta pengguna aktif bulanan.

Hipflat

Didirikan oleh Denis Nemtsev pada tahun 2013, Hipflat merupakan situs pencarian properti di Thailand. Selain memudahkan pengguna mencari listing properti, situs ini juga menyediakan tool bagi pemain properti untuk mengetahui tren pasar properti. Sejak hadir dua tahun lalu, situs ini telah memiliki sekitar 100.000 listing.

Pricebook

Pricebook merupakan situs pembanding harga gadget dan produk elektronik di Indonesia. Melalui platform ini, pengguna bisa membandingkan harga perangkat dari berbagai tokoonline maupun toko offline yang telah bekerjasama dengan Pricebook. Sejak meluncur akhir 2013 lalu, Pricebook telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 toko offline. Selain membandingkan harga, pengguna juga bisa membaca artikel dan bergabung di forum yang ada di dalamnya untuk berdiskusi seputar gadget.

Kincir

Didirikan oleh penyanyi ternama Giring “Nidji” Ganesha, Kincir merupakan media sosial yang menghubungkan selebriti dengan para fan. Melalui platform ini, pengguna bisa langsung berinteraksi dengan selebriti yang mereka idolakan atau dengan sesama fanlainnya. Hingga saat ini, Kincir berhasil menjaring sekitar 182.000 pengguna di situsnya.Startup ini berencana untuk meluncurkan aplikasi Android pada Agustus mendatang, dan iOS pada awal tahun depan.

PT BestProfit Futures Medan

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

Sumber oleh : id.techinasia.com