PT Bestprofit Medan

‘iPhone 7 Sudah Masuk Produksi Massal’

PT. Bestprofit Futures Medan

Jakarta,Peluncuran iPhone 7 diyakini takkan lama lagi. Sebuah laporan terbaru mengklaim jika Apple sudah memulai produksi masal dari ponsel generasi terbarunya itu di Pegatron.

Pegatron merupakan salah satu pabrik perakitan yang menjadi mitra Apple, selain Foxconn tentunya. Sama halnya dengan Foxconn, pabrik perakitan milik perusahaan asal Taiwan ini terletak di China.

Laporan mengenai dimulainya produksi masal dari iPhone 7 ini sendiri muncul dari seorang pembocor ternama, yakni Steve Hemmerstoffer atau dikenal dengan nama beken di Twitter @Onleaks.

Dikutip detikINET dari Trusted Reviews, Senin (20/6/2016), Hemmerstoffer mengatakan jika ponsel yang dirakit di Pegatron hanya yang berukuran layar 4,7 inch.

Sementara yang berukuran 5,5 inch — iPhone 7 Plus — digarap oleh Foxconn. Hal ini tentu seperti yang pernah dibocorkan oleh Hemmerstoffer sebelumnya, jika Foxconn memenangkan tender untuk menggarap iPhone 7 versi besar.

Sesuai dengan kabar yang beredar, Apple diperkirakan akan mengungkap iPhone 7 di bulan September 2016. Dan jika itu benar, maka bukan hal yang aneh bila Apple saat ini sudah memulai masa produksi untuk iPhone 7.

Laporan mengenai dimulainya produksi masal dari iPhone 7 ini sendiri muncul dari seorang pembocor ternama, yakni Steve Hemmerstoffer atau dikenal dengan nama beken di Twitter @Onleaks. – PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik.com