PT Bestprofit Medan

Jajaran Game 3D HD yang Berjalan di Ponsel Android


PT. Best Profit Futures Medan – Jakarta, CNN Indonesia — Kualitas game yang berjalan di perangkat mobile kini sudah tak lagi dipandang sebelah mata. Bukan karena kebiasaan gamers berpindah ke ‘konsol’ yang lebih kecil, namun dari kualitas game itu sendiri.

Seperti di platform Android, ada beberapa game tak hanya berkualitas high definition (HD) saja bertebaran di Play Store namun kualitasnya juga sudah mampu sekelas 3D HD.

Beberapa game 3D HD yang layak untuk dimainkan ini adalah  Overkill 3,  The Walking Dead: Season Two, Game of  Thrones- A Telltale  Game Series,  Valiant Hearts: The Great War, Tales from The Borderlands, Sky Force Anniversary, Frozen Synapse Prime, The Wolf Among Us,  Broadsword, Red Bull Air Race The Gam.

Salah satu game 3D HD, Overkill 3 ini sangat menantang dan memompa adrenalin pemain. Game ini masuk genre third person shooter.

Overkill 3 melakukan perbaikan dari seri sebelumnya  dengan peningkatan grafis yang sangat besar. Aksi tembak menembak tampak begitu nyata dan tidak membosankan.

Dalam game ini pemain akan menjumpai tentara dengan berbagai macam tipe persenjataan, pesawat drone, robot, dan lain sebagainya.

Ini akan menjadi ancaman serius jika Anda tidak secepatnya menumpas mereka, karena pada Overkill 3, musuh diseting seperti tidak ada habisnya dan mengepung dari segala penjuru.

Untuk bisa memainkan game 3D HD, tentu saja ada beberapa spesifikasi yang harus dipenuhi. di ponsel pintar agar bisa berjalan mulus. Salah satu syarat utamanya adalah perangkat harus didukung dengan GPU handal seperti Nvidia Tegra.

Bukan karena saja game-game tersebut bisa diunduh melalui Tegrazone, namun juga game akan berjalan maksimal dengan perangkat berbasis  GPU seri Geforce ULP (Ultra Low Power). GPU ini merupakan bagian dari SoC (System on Chip) Tegra 2,  diproduksi oleh Nvidia.

Geforce ULP ini menggunakan Quadcore 4 pixel shaders 4 vertex shaders hingga total ada 8 core yang berada di dalamnya.

Salah satu ponsel pintar Android yang sudah menggunakan spesifikasi ini adalah WiKo Highway 4G yang sudah beredar beberapa waktu yang lalu.

“Wiko HighWay 4G ini menggunakan GPU menggunakan NvidiaTegra 4i, CPU 2.0 GHz, dan RAM 2GB. Sehingga smartphone ini dijamin mampu menjalankan game 3D dengan kualitas tinggi, seperti Overkill 3 dan game lainnya,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Indonesia.

Vendor asal Perancis ini menjamin, WiKo Highway 4G mampu melumat game-game berat agar berjalan dengan mulus di perangkat genggam.

Sumber Oleh : cnnindonesia.com