PT Bestprofit Medan

Jared Leto Tak Ingin Kariernya Berakhir di ‘Suicide Squad’

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta, CNN Indonesia — Tidak lama lagi, aksi Jared Leto yang memerankan karakter Joker bisa disaksikan melalui film Suicide Squad. Selain Leto, film antihero itu juga menampilkan aksi Ben Affleck, yang memerankan karakter Batman.

Dikutip dari Toronto Sun pada Senin (1/8), Leto mengaku kalau sudah tidak sabar untuk melihat adegannya bersama Affleck.

Bahkan, vokalis band 30 Second to Mars ini juga sudah tidak sabar untuk beradu peran dengan Affleck, dalam film Batman terbaru.

Belum lama ini dikabarkan, kalau film Batman yang dibintangi Affleck akan segera diproduksi.

Selain menjadi pemeran, Affleck juga menulis naskah film karakter jagoan kreasi DC Comic itu.

“Saya harap karier saya sebagai Joker tidak berakhir di film Suicide Squad!” kata Leto.

“Saya sangat senang dapat memerankan Joker, karena karakternya karya akan imajinasi dan kreatifitas. Saya ingin sekali melihat karakter Joker bertemu dengan Batman, jika ada film terbarunya. Sepertinya film itu akan sangat seru!” lanjutnya.

Bukan hanya Leto, seluruh penggemar dan pecinta film pun ingin segera menyaksikan sosoknya sebagai Joker dalam film Suicide Squad.

Sebelum Leto, karakter penjahat menyebalkan dan sadis itu diperankan oleh mendiang Heath Ledger dalam film Batman: The Dark Knight yang dirilis pada 2008.

Ledger dianggap berhasil memerankan karakter itu, sampai ia diganjar oleh piala Grammy Awards atas kategori Best Supporting Actor.

Seakan ingin mengikuti jejak Ledger, Leto juga serius dalam mendalami karakternya.

Seperti pengakuan pemeran dan tim produksi film Suicide Squad, Leto sering menakut-nakuti mereka di lokasi syuting.

Ia pun sering memberi paket aneh, yang berisi babi dan tikus mati, kepada teman-temannya.

Tidak lupa, ia menemui banyak pasien dan psikolog kejiwaan untuk menyelami pengalaman mereka mengenai dunia kriminal. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : cnnindonesia.com