PT Bestprofit Medan

Jelang Derby Manchester, Ibrahimovic Rindu Gaji PSG

 PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta, CNN Indonesia — Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa satu-satunya hal yang ia rindukan dari Paris Saint-Germain adalah gaji tinggi yang ia terima.

Ibrahimovic sudah sukses jadi idola baru publik Old Trafford lantaran performa impresif di awal musim. Ibrahimovic sudah mencetak tiga gol di tiga pekan perdana dan turut mengantar ‘Setan Merah’ merebut trofi Community Shield.

Jelang derby Manchester, Ibrahimovic pastinya bakal kembali diandalkan untuk jadi ujung tombak United. Di tengah persiapannya menghadapi laga itu, Ibrahimovic sempat ditanya tentang bagaimana perasaannya terhadap PSG yang baru saja ia tinggalkan.

“Saya rindu gaji saya di Paris Saint-Germain. Itulah hal yang saya rindukan dari PSG,” kata Ibrahimovic sambil tersenyum.

Ibrahimovic rela pergi ke United untuk mencari tantangan baru di Liga Inggris yang belum pernah dijajal sebelumnya. Di United, Ibrahimovic mengalami penurunan gaji sebesar 30 ribu euro (Rp442 juta) per minggunya. Sebelumnya di PSG ia mendapatkan 290 ribu euro (Rp4,2 miliar) sedangkan di United ‘hanya’ meraih 260 ribu euro (Rp3,8 miliar).

Keinginan Ibrahimovic merasakan petualangan baru di Liga Inggris juga membuatnya rela tak tampil di Liga Champions musim ini. Padahal bila ia bertahan di Liga Champions, Ibrahimovic bakal memiliki kesempatan untuk memburu trofi yang belum pernah ia menangkan ini.

Saat ditanya potensi kekuatan PSG di Liga Champions sepeninggal dirinya, Ibrahimovic tetap yakin bahwa mantan timnya tersebut tetap kuat.

“Saya rasa PSG tetaplah merupakan tim yang kuat. Mereka mendatangkan sejumlah pemain baru dan filosofi sepakbola mereka pun tetap sama, ingin memenangkan semua gelar.”

“Namun mereka pasti butuh kerja keras, butuh waktu dan kesabaran,” ucap Ibrahimovic. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : cnnindonesia.com