PT Bestprofit Medan

Karlbox, Pensil Warna Karl Lagerfeld

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta, CNN Indonesia — Berdiri sejak 255 tahun lalu dengan produk pensil yang pernah digunakan maestro seni dunia, seperti Vincent van Gogh dan Paul Klee, Faber-Castell memberi kejutan baru buat para seniman gambar.

Bekerjasama dengan desainer fesyen dan ilustrator Karl Lagerfeld, produsen pensil dan pulpen itu merilis Karlbox, koleksi terbatas alat gambar yang dijual seharga US$ 2.850 atau Rp 37 juta.

“Buat saya, menggambar seperti halnya bernafas dan menulis. Semuanya membuat saya lebih santai,” ujar Karl, dalam pernyataan resminya seperti dilansir dari Artnet.

Koleksi set alat gambar Karlbox ini dijadwalkan akan dijual ke publik mulai 19 September 2016, lengkap dengan siluet Karl yang ikonik.

Didesain menyerupai rak ala Tiongkok yang berlapis-lapis, koleksi alat gambar ini dibagi sesuai warna, seperti biru, kuning, merah, dan hijau, serta dilabeli dalam tiga bahasa yakni Jerman, Inggris dan Perancis.

Semuanya total ada 350 alat gambar, dari mulai pensil gambar, pensil warna, pensil pastel, krayon, serta penghapus dan peruncing pensil.

Koleksi yang mungkin akan memberi inspirasi dalam menggambar ini dijual terbatas hanya berjumlah 2.500 unit, dan disertai sertifikat keaslian.

Publik akan dapat membelinya di sejumlah toko Faber-Castell, butik Karl Lagerfeld, dan Harrods di London, serta sejumlah toko tertentu. Disebut-sebut, koleksi alat gambar ini menjadi yang paling modis dari yang pernah ada. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : cnnindonesia.com