PT Bestprofit Medan

Keasyikan Berburu Pokemon, Niko Nyaris Kecopetan

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta – Berburu Pokemon di sepanjang jalan memang cukup seru. Tapi kita harus berhati-hati, karena ponsel yang kita gunakan bisa jadi sasaran kejahatan.

Seperti yang dialami Niko Radityo. Ponsel yang digunakannya nyaris dicopet saat sedang berburu Pokemon di jalan.

Sejak kehadiran permainan Pokemon Go, Niko serta istrinya menjadi keranjingan berburu Pikachu dan kawan-kawannya. Ia kerap mengitari jalanan dan gedung untuk menemukan para Pokemon.

Pada Minggu (10/7/2016), Niko beserta istrinya hunting pokemon di sepanjang jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin, Jakarta. Selepas bertarung di Gym sekitar gedung WTC Jakarta, ia berjalan pulang ke rumah melewati Jalan Dr Satrio. Tiba-tiba dari sebelah kanannya muncul orang yang coba merebut ponselnya.

“Orang itu mengendarai motor bebek pakai jaket hitam. Motornya tidak berplat nomor polisi,” cerita Niko saat dihubungi detikINET, Senin (11/7/2016).

Untungnya Niko punya kebiasaan selalu memegang ponsel dengan dua tangan saat berada di jalan. Hal tersebut berhasil menghalangi usaha orang tidak bertanggung jawab untuk merebut ponselnya.

Niko menduga suasana jalanan Jakarta yang masih sepi memang jadi pemicu. Sebeb, beberapa hari sebelumnya ia sempat berburu Pokemon di jalanan Bandung hingga larut malam pun tetap aman.

Walau nyaris kecopetan, Niko mengaku tidak kapok berburu Pokemon. Tapi agar lebih aman ia bakal memanfaatkan transportasi berbasis online.

“Mungkin pakai Go-Jek atau Uber,” pungkasnya. Read more PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik.com