PT Bestprofit Medan

Kendall Jenner Comeback di Instagram

PT Best Profit Futures Medan

PT Best Profit Futures Medan

Jakarta – Sepekan lalu Kendall Jenner membuat heboh ketika tiba-tiba akun Instagramnya yang memiliki lebih dari 68 juta pengikut menghilang. Kini setelah seminggu menghapus akunnya, Kendall kembali eksis di media sosial tersebut.

Ya, Kendall hanya bertahan satu minggu tidak eksis di Instagram. Model 21 tahun itu sudah mengunggah lagi foto-foto terbaru di akunnya @kendalljenner.

Ada tiga foto terbaru yang diunggahnya. Semua foto yang dipamerkan merupakan hasil karyanya. Dia memotret teman-temannya saat menonton sebuah konser. ‘Shy boy by me’, ‘happy by me’ dan ‘return of the mack by me’, itulah keterangan foto yang ditulisnya pada tiga fotonya.

Puluhan juta pengikut Kendall di Instagram menyambut gembira kembalinya idola mereka. Sebagian besar menuliskan ‘welcome back’ di halaman komentar. “Welcome baaaccckkk Kenny!!” tulis akun @mademoiselledevi.

Kendall menghapus akun Instagramnya pada Minggu (13/11/2016). “Sorry, this page isn’t available,” begitu yang tertulis di halaman akun bintang Keeping Up With the Kardashians tersebut pekan lalu.

Beberapa hari setelah menghapus akunnya, Kendall melakukan wawancara dengan Ellen DeGeneres. Dalam talkshow Ellen, saudara tiri Kim Kardashian itu menjelaskan alasannya menghilang dari Instagram.

“Aku hanya ingin detoks. Aku hanya mau istirahat sebentar. (Karena) aku selalu di situ (social media). Aku akan bangun di pagi hari dan melihatnya (smartphone) terlebih dahulu. Begitu aku pergi tidur itu juga hal terakhir yang aku lihat. Aku merasa sedikit terlalu ketergantungan (pada social media),” kata Kendall.

Dan kini setelah satu minggu detoks dari Instagram, Kendall sudah kembali eksis lagi. Welcome back Kendall. PT Best Profit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik.com