PT Bestprofit Medan

Kisah Pria yang Hampir Tewas Saat Main Pokemon Go

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta – Beberapa orang celaka gara-gara keasyikan main Pokemon Go. Bahkan pria yang satu ini nyaris saja tewas karena mengalami kecelakaan tunggal saat memainkan game besutan Niantic itu. Ponselnya pun tak dapat diselamatkan.

Kisah kurang mengenakkan itu menimpa Luke Copping, pria usia 28 tahun asal Oregon, Amerika Serikat. Dia ketagihan main Pokemon Go karena mengingatkan pada masa kecil saat ia gemar main Pokemon Yellow di Gameboy.

“Dulu, aku dan temanku suka main saat di bus sekolah. Pokemon adalah bagian besar dalam hidupku sehingga aku sangat tertaik dengan Pokemon Go, mengingatkan pada masa kecil,” katanya yang detikINET kutip dari Guardian, Senin (8/8/2016).

Beberapa hari sesudah main Pokemon Go, Luke melihat ada karakter langka di dekat tempat tinggalnya, yaitu Lapras. Ia menyimpulkan Lapras berada di dekat danau karena tipenya air, sehingga ia langsung mengemudikan mobil adiknya ke danau terdekat untuk menangkapnya.

PT Bestprofit Futures Medan

“Ketika aku mengemudi, ada getaran di ponsel dan aku langsung mengambilnya. Aku cuma melihatnya selama beberapa detik karena saat itulah aku menabrak pohon,” kisahnya.

“Aku tak ingat bagaimana tabrakannya. Aku cuma ingat airbag mengembang dan kaki kananku terjebak. Aku tidak merasakan sakit. Seorang wanita mendekat dan kurasa dia mengatakan sesuatu sebelum memanggil ambulans,” tambah Luke.

Tabrakan itu bisa saja merenggut hidupnya. Ia mengalami luka sangat parah dan langsung dioperasi, kakinya dipasang dengan pen karena patah. Sedangkan ponselnya rusak, demikian juga mobilnya hampir tidak dapat diperbaiki.

“Setelah melihat foto, aku sadar mobil itu rusak begitu parah. Ibuku langsung memposting peringatan di Facebook agar orang tak main Pokemon kala berkendara. Tentu dia marah. Aku juga menyesal merusakkan mobil adikku, aku akan membayarnya nanti,” ujar Luke yang sampai sekarang masih belum pulih.

Kejadian semacam ini sudah beberapa kali terjadi, terutama saat hype Pokemon sedang tinggi-tingginya. Ada gamer yang jatuh ke jurang sampai ditusuk orang. Sehingga memang perlu kehati-hatian saat memainkannya. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik.com