PT Bestprofit Medan

Kisah Sekuel ‘Fight Club’ Dirilis dalam Bentuk Novel Grafis

PT. Best Profit Futures Medan – Jakarta, CNN Indonesia — Kisah kelanjutan Edward Norton dan Tyler Durden dalam film Fight Club mungkin hanya Tuhan dan sang penulis novel, Chuck Palahniuk yang tahu.

Tapi rasa penasaran para penggemar cerita yang pertama kali dirilis dalam bentuk novel pada 1996 ini akan segera teratasi, karena kini Palahniuk sudah membuat lanjutan cerita yang difilmkan pada 1999 itu.

Dikutip dari The Verge pada Kamis (27/5), kisah sekuelFight Club akan dirilis dalam bentuk novel grafis.

Edisi perdana Fight Club 2 sudah dirilis pada Rabu (26/5). Seakan kesetanan, Palahniuk sudah berencana untuk membuat 10 seri novel grafisnya.

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bagi Palahniuk kalau ia akan membuat novel grafis Fight Club 2.

Ia memang menggemari komik horor, tapi ide untuk membuat novel grafis Fight Club 2 muncul setelah seorang teman mengundangnya dalam acara makan malam.

Di acara makan malam itu, Palahniuk bertemu dengan beberapa pembuat komik terkenal seperti Brian Bendis (The Avengers), Matt Fraction (Sex Criminals) dan Kelly Sue DeConnick (Captain Marvel).

“Pertemuan itu seperti kencan buta untuk mencari rekan kerja yang mau membuat novel grafis Fight Club 2,” kata Palahniuk, yang akhirnya bekerja dengan Cameron dan Dave Stewart (Batman), seperti yang dikutip dari New York Post.

Cerita Fight Club 2 tidak jauh-jauh dari Fight Club pertama. Diceritakan, Norton kini sudah menikah dengan Marla.

Kehidupan normal Norton membuat Marla bosan dan akhirnya mengganti obat penenang Norton yang diresepkan dokter dengan obat lain, yang akhirnya membuat sosok Durden kembali lagi dalam hidup Norton.

Tidak hanya drama masalah kejiwaan. Kisah Fight Club 2 juga masih akan seputar darah, air mata dan tentu saja percintaan dewasa.

“Cerita Fight Club 2 mengenai pilihan hidup. Hidup memiliki banyak pilihan dan pilihan dalam hidup bisa membuat hidup lebih hidup,” kata Palahniuk

Kisah Fight Club semakin populer setelah film layar lebarnya tayang. Disutradarai oleh David Fincher dan dibintangi oleh Brad Pitt, Edward Norton dan Helena Bonham Carter, film Fight Clubmendapat rating 8,9.

Setelah filmnya populer, bahkan banyak orang yang membentuk Fight Club di dunia nyata.

Palahniuk adalah pria kelahiran Ukraina yang kini sudah berumur 53 tahun. Fight Club adalah novel pertamanya, namun setelah itu ia telah membuat 17 karya tulis.

Ia pun sempat membuat skenario untuk film Choke (2008) dan Romance (2012).

Palahniuk juga telah mendapat penghargaan Bram Stoker kategori Best Novel untuk novelnya yang berjudul Lullaby (2002) dan Haunted (2005).

Sumber Oleh : cnnindonesia.com