PT Bestprofit Medan

Kumpulan aplikasi & update minggu ini – 18 April 2015

PT. Best Profit Futures Medan Tech in Asia memberikan ruang spesial bagi para startup di Asia dan juga khususnya di Indonesia. Lewat artikel ini kami ingin menampilkan layanan dan aplikasi mobile terbaru termasuk update besar.

Jika ingin aplikasi buatan Anda masuk ke dalam daftar mingguan kami, silakan mengisi data diri melalui tautan ini.

Untuk minggu ini, kami punya lima startup yang melakukan pembaruan pada aplikasinya:

1. SCOOP News

Scoop

Aplikasi news aggregator garapan Apps Foundry ini memberikan update terbaru. SCOOP News kini dilengkapi dengan fitur yang semakin mempermudah kaum difabel dalam membaca berita terbaru. Pada versi terbaru ini, tampilan user interface menjadi semakin minimalis dan simpel. Selain itu, navigasi aplikasi ini kini dapat dilakukan melalui kontrol suara (voice-over control), teknologi yang telah terintegrasi pada smartphone. Dapatkan aplikasi ini melalui:

Google Play Store: SCOOP News, gratis

iTunes App Store: SCOOP News, gratis

2. Happy Three Friends

Happy Three Friends

Developer asal Jakarta, TapTap meluncurkan game terbaru. Bertemakan memori di zaman sekolah, para pemain dapat bertingkah segila mungkin di dalam kelas saat pelajaran berlangsung. Namun harus tetap waspada agar tidak tertangkap basah oleh guru yang sedang mengajar. Bila ketahuan guru, maka akan terdapat hukuman bagi pemain. Unduh game kocak ini melalui:

Google Play Store: Happy Three Friends, gratis

3. Marbel Shape Puzzle

marble

Educa Studio kembali menghadirkan game edukasi anak terbarunya. Kali ini mereka mengajak pengguna untuk mengenal berbagai bentuk dalam sebuah permainan yang menghibur. Anak akan diajak mengetahui lebih banyak bentuk dari berbagai benda hidup maupun mati, seperti hewan, buah-buahan, sayur-mayur, dan alat transportasi. Berikan anak Anda edukasi tentang beragam bentuk dengan game Marbel Shape Puzzle yang dapat diunduh melalui:

Google Play Store: Marbel Shape Puzzle, gratis

4. Layer

Puzzle

Siapa bilang hal yang sederhana selalu mudah dilalui? Game ini membuktikan bahwa pemikiran itu tidak selamanya benar. Developer game Stelar Null mencoba mengembangkan konsep sederhana dengan kesulitan tinggi. Dengan konsep puzzle sederhana, pemain harus mencocokkan berbagai kemungkinan puzzle yang tepat. Terdapat lebih dari 100 level puzzle yang berbeda dalam game ini. Coba selesaikan game puzzle ini melalui:

iTunes App Store: Layer, USD2 (sekitar Rp26.000)

5. Line

Line

Raksasa aplikasi chatting dari Jepang, Line kini memungkinkan para pemilik Apple Watch untuk menggunakan aplikasi ini langsung. Tidak seperti versi iOSnya, Line untuk Apple Watch hanya bisa menerima berbagai pesan dalam bentuk teks, Sticker, Emoji atau gambar. Anda tidak bisa membalas pesan, ataupun menyimpan gambar yang Anda terima, selain itu rasanya kurang praktis saat Anda menerima pesan teks yang panjang.

Saat ini, Line versi Apple Watch dilengkapi dukungan untuk 9 bahasa. Mulai dari China, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, dan Spanyol. Sementara untuk Sticker dan Emoji, ada 38 varian Sticker dan 144 Emoji yang tersedia. Dapatkan semua pembaruan dari Line ini melalui:

iTunes App Store: Line, gratis

sumber oleh : id.techinasia