PT Bestprofit Medan

Kumpulan aplikasi & update minggu ini – 26 April 2015

PT. Best Profit Futures Medan – Tech in Asia memberikan ruang spesial bagi para startup di Asia dan juga khususnya di Indonesia. Lewat artikel ini kami ingin menampilkan layanan dan aplikasi mobile terbaru termasuk update besar.

Jika ingin aplikasi buatan Anda masuk ke dalam daftar mingguan kami, silakan mengisi data diri melalui tautan ini.

Untuk minggu ini, kami punya lima startup yang melakukan pembaruan pada 04 April 2015 ini aplikasinya:

1. Ingat Berdiri

Manusia perkotaan saat ini lebih banyak tenggelam dalam pekerjaan dalam posisi duduk. Padahal duduk dalam jangka waktu yang lama dapat berakibat buruk bagi kondisi kesehatan tubuh. Untuk mengatasi hal ini, developer asal Cilacap, Gulajava Ministudio menciptakan aplikasi reminder Ingat Berdiri. Aplikasi ini dapat memberi notifikasi di smartphone untuk beralih dari kursi dan beraktifitas sejenak. Dapatkan manfaat lebih baik bagi tubuh Anda dengan aplikasi ini melalui:

Google Play Store: Ingat Berdiri, gratis

2. Mayfly Mayhem

Permainan membunuh serangga mungkin sudah banyak ditemukan. Tapi developer asal Jakarta coba membuat game yang lebih rumit dengan menggunakan subjek serangga bersayap. Pengguna diharuskan membunuh berbagai serangga, mulai dari nyamuk, kecoa, laron, dan lainnya agar tidak berkembang biak dan menutupi cahaya. Terdapat berbagai level dan penambahan kekuatan bagi pengguna untuk mempermudah kemenangan. Unduh game kocak ini melalui:

iTunes App Store: Mayfly Mayhem, gratis

3. Qanvast

Mendapatkan inspirasi interior dan eksterior untuk hunian Anda bukan perkara yang mudah ditemui. Ide ini menginspirasi developer asal Singapura untuk menciptakan aplikasi Qanvast. Layaknya jajaran foto di Pinterest, Qanvast memungkinkan pengguna melihat berbagai katalog barang yang dibutuhkan di rumah dan informasi harga dan pembelian. Dalam waktu dekat rencananya aplikasi ini akan menjangkau negara di Asia Tenggara lainnya, seperti Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Dapatkan inspirasi apik untuk rumah Anda melalui:

Google Play Store: Qanvast, gratis

iTunes App Store: Qanvast, gratis

4. Tes Level Jatuh Cinta

Oke, mungkin aplikasi ini ditujukan bagi mereka yang sedang dalam proses pendekatan pada lawan jenis. Seperti namanya, aplikasi ini membuat penggunanya mengetahui kadar perasaan ‘suka’ melalui beberapa pertanyaan dan memungkinkan penggunanya untuk mengetahui apakah ‘target’ pasangan juga memiliki perasaan serupa. Jangan meremehkan perasaan Anda dan coba aplikasi ini melalui:

Google Play Store: Tes Level Jatuh Cinta, gratis

5. Closet Styles

Barang yang pernah dipakai orang lain masih memiliki kemungkinan untuk disukai oleh orang lainnya. Hal ini menggiring wanita asal Malaysia untuk menciptakan aplikasi marketplace Closet Styles. Pengguna dapat melihat berbagai barang-barang bekas pakai dari beberapa tokoh dengan harga terjangkau. Coba pilih berbagai barang layak pakai melalui:

iTunes App Store: Closet Styles, gratis

Sumber Oleh : id.techinasia.com