PT Bestprofit Medan

Kurs Euro Hari Ini (20/08/2014), Tertekan Lesu

Best Profit Futures 5Best profit – Mata uang Euro pada hari ini (03:21:01 GMT, Rabu, 20 Agustus 2014) secara umum terpantau melemah terhadap mata uang utama lainnya. Dibuka pada 137.11 di awal perdagangan EURJPY (00.00 GMT), mata uang tersebut telah turun sekitar -7 pips atau sekitar -0.05 % dan nilai bergulir tampak berada pada kisaran 137.03.

Destatis dijadwalkan akan mengumumkan data terkini mengenai kinerja sektor produksi di Jerman. Sejumlah ekonom menduga laporan yang akan diumumkan dapat menunjukkan perkembangan yang tidak terlalu menggembirakan.

Indikator fundamental ekonomi German PPI m/m diduga akan menunjukkan sinyalemen yang stagnan dan diestimasi masih akan menunjukkan angka 0.0%, belum beranjak dari nilai periode lalu yang juga 0.0%. Euro terpantau bergerak lesu merespon dini perkembangan tersebut.

Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Euro bahwa range normal mata uang Euro pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 136.85 dan level resistance pada kisaran 137.30.

Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang , mata uang Euro berada pola Descending Triangle. Indikator-indikator teknikal menunjukkan momentum dan volatilitas yang stabil berada pada fase pertengahan bearish

Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa kurs Euro berada pada pola Rising Wedges. Indikator-indikator teknikal menunjukkan fase tengah bullish (minor).

PT.Bestprofit Futures Medan

Sumber : Vibiznews.com