PT Bestprofit Medan

Kylie Jenner Ungkap Warna Lipstik yang Tidak Akan Pernah Dirilisnya

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta – Lip Kit keluaran Kylie Cosmetics selama ini selalu laris diburu penggemar dan habis dalam hitungan menit. Lini kecantikan itu juga sering merilis warna-warna berani yang jarang dikeluarkan brand lainnya. Meski begitu, sepertinya Kylie Jenner tidak sembarangan dalam merilis produknya. Kekasih rapper Tyga tersebut bahkan mengungkap bahwa ia pernah ‘membuang’ 37 warna lipstik yang sempat diciptakan.

Hal tersebut diungkapkan Kylie di akun Snapchat-nya beberapa waktu lalu. Sebuah gambar menunjukkan jika ada banyak lipstik berbagai warna di dalam sebuah laci putih. Ternyata produk-produk tersebut merupakan varian warna yang tidak bisa dirilis.

“Can u imagine my matte collection,” ungkapnya.

Ternyata Kylie menyediakan lebih banyak pilihan palet saat mengembangkan lipstik matte dan lipgloss. Bisa dilihat dalam gambar tersebut, ada beberapa warna pastel tidak biasa diterapkan di bibir, seperti abu-abu, biru lilac muda, hingga hijau mint.

Walau masih berusia 18 tahun, Kylie memang tidak main-main dengan bisnisnya. Ia telah merencanakan masa depannya dan fokus untuk mengembangkan Kylie Cosmetics. “Fokus utamaku adalah lini kosmetikku. Aku menuangkan semua energi untuk itu dan mengusahakan yang terbaik,” ungkapnya dilansir Female First.

Punya banyak saudari memang membuat Kylie hidup dengan banyak tips kecantikan. Terutama dari Kim yang menjadi panutannya. Tak heran jika saat ini Kylie sukses dengan bisnis kecantikannya. “Aku merasa aku harus berkata bahwa kamu (Kim), kamu kuat. Kamu menjadi panutanku. Yang terbaik adalah kalian adalah wanita yang girlie dan kamu sangat membentukku menjadi seorang yang girlie juga, yang mana aku sangat menyukainya,” kata Kylie kepada Kim. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : wolipop.detik.com