PT Bestprofit Medan

Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta, CNN Indonesia — Setelah 13 tahun sejak Finding Nemo, film yang berakhir dengan pertemuan bapak dan anak ikan badut itu akhirnya punya sekuel. Kali ini giliran sahabat mereka, Dory yang perlu dibantu menemukan orang tuanya.

Kelana mereka terangkum di Finding Dory. Film itu dapat disaksikan bersama anak-anak di akhir pekan. Apalagi ada versi bahasa Indonesia, Mencari Dory di bioskop-bioskop.

Tapi untuk The Conjuring 2, sebaiknya anak-anak tidak dibawa. Sekuel film The Conjuringyang digarap James Wan itu menghadirkan setan mengerikan yang menghantui bukan hanya keluarga Hodgson di Inggris, tetapi juga pasangan Ed dan Lorraine Warren sendiri.

Sekuel lain yang bisa ditonton pekan ini adalah Now You See Me 2, kelanjutan The Four Horsemen empat pesulap ahli yang menggebrak berita karena merampok bank di hadapan banyak orang di tempat berbeda.

Pencari ‘otot’ bisa menyaksikan film aksi komedi yang dibintangi Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Kevin Hart, Central Intelligance. Film One Way Trip, untuk penyuka drama Korea.

Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx, dan CGV blitz, berikut rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

Finding Dory

Dory telah membantu Marlin menemukan Nemo di perairan Sydney. Kali ini, ikan biru pelupa itu mendadak ingat sebagian memori masa lalunya. Giliran Nemo dan Marlin yang membantu Dory menemukan orang tuanya.

Mereka kembali berkelana menjelajah lautan. Kali ini Dory ditemani dua teman baru, gurita bernama Hank dan paus bernama Destiny.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz. Khusus di Indonesia, ada pilihan versi bahasa Indonesia.

Central Intelligence

Calvin (Kevin Hart) yang dahulu seorang kutu buku, kini menjadi agen CIA. Dalam reuni SMA, ia bertemu sahabat lamanya Bob Stone (Dwayne Johnson) yang kini seorang akuntan. Mereka kemudian terlibat ‘bisnis.’

Calvin meminta bantuan sahabatnya menyelesaikan sebuah misi rahasia. Hidup sang akuntan yang membosankan kini jadi penuh intrik dan berondong tembakan.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

The Conjuring 2

Pasangan paranormal keluarga Warren, Ed dan Lorraine meneruskan perjalanan eksorsis mereka ke London. Kali ini mereka menghadapi keluarga Hodgson yang salah satu putrinya sering kerasukan arwah.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz. . Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : cnnindonesia.com