PT Bestprofit Medan

Liverpool Hajar City, Klopp: Boom!

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Liverpool – Kemenangan 3-0 yang diraih oleh Liverpool atas Manchester City, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB, dijelaskan Juergen Klopp dengan satu kata:Boom!

Ini merupakan kali kedua Liverpool bertemu City dalam beberapa hari terakhir. Yang pertama adalah pada final Piala Liga Inggris akhir pekan lalu, di mana Liverpool dikalahkan City lewat adu penalti.

Pada laga di Anfield dini hari tadi, Liverpool seolah-olah tidak memberikan City kesempatan untuk bernapas. Mereka tampil agresif dan akhirnya melesakkan tiga gol ke gawang Joe Hart via Adam Lallana, James Milner, dan Roberto Firmino.

Agresifnya Liverpool diakui sendiri oleh manajer City, Manuel Pellegrini. “Sejak awal pertandingan mereka memenangi seluruh perebutan bola dan punya tempo yang tinggi, lebih tinggi dari tim kami,” ujar Pellegrini kepada BBC.

Klopp tentu saja puas dengan kemenangan ini. Ketika ditanyai setelah pertandingan soal bagaimana ia menjelaskan pertandingan tersebut, pria asal Jerman itu memberikan jawaban menarik:

Well, satu-satunya cara terbaik untuk menjelaskan ini adalah: Boom!

Dengan kemenangan ini, Liverpool bertahan di posisi delapan klasemen dengan nilai 41. Sementara, bagi City, ini adalah kerugian tersendiri. Mereka gagal merapatkan jarak dengan Leicester City, yang kemarin bermain imbang 2-2 dengan West Bromwich Albion.

City kini berada di posisi keempat dengan nilai 47. Poin mereka sama dengan Manchester United yang berada di posisi kelima. Kendati demikian, City masih menyimpan satu pertandingan. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : sport.detik.com