PT Bestprofit Medan

Mantan CEO Microsoft Siap Akuisisi LA Clipper

Best Profit Futures 6 Best Profit – Mantan CEO Microsoft, Steve Ballmer, dikabarkan sejumlah media di Amerika Serikat, siap membeli klub basket NBA, Los Angeles Clipper, dengan nilai US$ 2 miliar. Pada sisi lain, pengacara Donald Sterling, yang merupakan pemilik klub ini, menyatakan siap mengajukan gugatan ke pengadilan terkait rencana penjualan tersebut.

Mengutip sumber tanpa nama, laman Los Angeles Times dan ESPN, menyatakan, tawaran yang diajukan oleh Ballmer, telah diterima oleh setidaknya dua anggota komite lainnya.

Seperti diketahui, Shelly Sterling, yang merupakan istri dari pemilik LA Clipper, telah diberi wewenang oleh suaminya untuk menegosiasikan penjualan tim pada pekan lalu. Namun, pengacara Sterling, Maxwell Blecher, mengatakan kepada CNN, klub tersebut tidak bisa dijual tanpa persetujuan darinya.

“Persetujuan penjualan tidak akan datang, kecuali NBA telah menetapkan adanya pelanggaran terhadap tuntutan yang telah mereka ajukan terhadap dirinya, dan sejauh ini, kami belum mendengar apa-apa untuk menunjukkan bahwa hal itu akan terjadi,” kata Blecher.

Sterling sendiri dijadwalkan akan menghadapi sidang tuntutan dari pihak anggota liga pada Selasa (waktu AS) mendatang, dimana seluruh 29 anggota pemilik klub NBA berkumpul untuk memutuskan nasib kepemilikan Sterling atas LA Clipper.

“Pihak liga telah memasang guillotine di kepala Sterling,” kata Blecher. “Mereka akan menyita timnya secara ilegal, dan jika mereka tidak ingin muncul gugatan terhadap hal itu, mereka perlu memberitahu kami sebelum Selasa,” tambah dia.

Blecher sendiri bersikeras bahwa pihak liga tidak memiliki alasan untuk bertindak menghukum Sterling atas komentar rasis yang dilontarkannya saat percakapan pribadi yang direkam tanpa izin.

Menurut Blecher, rekaman ilegal tersebut merupakan sebuah kejahatan berdasarkan hukum yang berlaku di California.

PT.BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Sumber : beritasatu.com