PT Bestprofit Medan

Masterchef Bersaudara: Arnold Poenomo di Indonesia, Reynold di Australia

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Sydney

Brothers Reynold dan Arnold Poernomo dilahirkan di Indonesia dan besar di Sydney. Dengan kedua orang tua terlibat dalam bisnis restoran, keterlibatan mereka dalam soal makanan dimulai dari dini. Reynold pernah menjadi peserta MasterChef Australia dan Arnold menjadi juri dalam acara MasterChef Indonesia dan MasterChef Junior. Sekarang kedua bersaudara ini menjadi chef dan pemilik KOI Dessert Bar di Sydney. Arnold juga menjalankan restoran NOMZ di Jakarta.

Ketika masih kecil, apa mimpi anda untuk menjadi ketika dewasa nantinya ?

Reynold: “Saya selalu ingin menjadi pengacara atau pilot, tidak pernah membayangkan akan jadi chef.”

Arnold: “Saya bermimpi jadi pengusaha yang bekerja di kantor.”

Arnold, mengapa memutuskan untuk membagi waktu antara Sydney dan Jakarta di tahun 2010? Kapan Anda belajar mengenai masakan Indonesia?

Arnold: “Saya memutuskan untuk pindah ke Indonesia karena ditawari pekerjaan di sebuah restoran kecil di sana. Ini adalah kesempatan bagi adanya perubahan, dan kesempatan untuk mengenal kembali akar Indonesia saya.”

Masakan Indonesia selalu menjadi bagian yang saya kenal, sebagai makanan sehari-hari saya. Saya juga belajar lebih banyak lagi mengenai masakan Indonesia, dengan berkelana ke berbagai tempat.

Arnold, anda menjadi juri di MasterChef Indonesia dan MasterChef Junior. Apa yang sama dan berbeda dalam format acara ini di Australia dan di Indonesia?

Arnold: “Ini adalah acara yang dibeli dan ditayangkan di banyak negara di dunia. Format kompetisi sama, namun peserta dan masakan dari setiap negara berbeda. Di versi Indonesia ada saatnya peserta harus memasak masakan tradisional Indonesia.

Reynold, apa yang mengejutkan dari menjadi peserta MasterChef Australia sampai kemudian menjalankan bar dessert di Sydney ?

Reynold: “Hal yang paling mengejutkan adalah betapa cepatnya waktu berlalu, dan seberapa banyak terjadinya perubahan dalam hidup saya hanya dalam waktu kurang dari satu tahun. Read more – PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : news.detik.com