PT Bestprofit Medan

Masuk Grup Neraka, Man City Tetap Yakin Juara Liga Champions

Best Profit Futures 7Best Profit Futures – Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain, menegaskan klubnya tetap yakin bisa menjuarai Liga Champions kendati berada di grup maut. Berdasarkan hasil undian, Kamis (28/8), “The Citizens” berada di Grup E bersama tim-tim tangguh lain yaitu Bayern Muenchen (Jerman), AS Roma (Italia), dan CSKA Moscow.

Musim lalu, City juga berada satu grup dengan Muenchen dan CSKA. Pasukan Manuel Pellegrini berhasil lolos dari babak grup namun terganjal Barcelona di babak 16 besar. Namun kini Begiristain optimistis, Yaya Toure dan kawan-kawan lebih matang dan siap merebut mahkota juara pada final di Stadion Olimpiade, Berlin, 6 Juni 2015 mendatang.

“Persaingannya memang bakal sangat ketat namun kami benar-benar sangat siap,” kata Begiristain yang juga pernah menduduki jabatan yang sama di Barcelona ini.

“Kami termotivasi untuk meraih gelar juara ini. Tentu saja ada lima, enam, atau delapan klub lain yang berpeluang memenangkan kejuaraan ini namun kami juga. Tak ada alasan mengapa kami tak bisa menjadi juara,” papar pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Kami cukup kuat untuk merebut semua gelar. Saya pikir yang kami perlukan adalah sedikit keberuntungan soal cedera pemain namun jika kami bisa menunjukkan permainan sesuai dengan yang diharapkan maka kami bisa menjadi juara,” kata Begiristain lagi.

Begiristain juga tak menganggap ketatnya jadwal yang harus dimainkan timnya bakal menjadi halangan. “Kami memiliki skuat yang bisa melewati ketatnya jadwal di Liga Champions dan Premier League. Tak ada alasan kami tak bisa memenangkan dua kompetisi ini,” papar Begiristain lagi.

Namun Begiristain menekankan target City di Liga Champions musim ini adalah menjadi juara grup dulu. Menurutnya ada perbedaan besar antara menjadi juara dan hanya menjadi runner-upgrup. “Dari pengalaman tahun lalu kami sangat menyadari keuntungan jika tampil di pertandingan kedua sebagai tuan rumah,” paparnya lagi.

Juara grup memang mendapat keuntungan dengan menjadi tuan rumah pada leg kedua. Dan tahun lalu, sebagai runner-up D, City harus tampil lebih dulu sebagai tuan rumah bagi Barcelona lalu tandang ke Camp Nou di laga kedua. Mereka tersingkir setelah kalah agregat 1-4.

Sumber : beritasatu.com

PT.Bestprofit Futures Medan