PT Bestprofit Medan

Menakjubkan! Ternyata Manusia Bisa Terlihat Menyerupai Hewan

bodypainting-20140613-editor-009   Best Profit Futures – Seiring berjalannya waktu, kreativitas para seniman juga semakin berkembang. Termasuk di dunia seni body painting. Sejarahnya body painting sendiri termasuk dalam body art, selama ini Anda mungkin sudah akrab dengan tattoo, yup seni melukis tubuh yang satu ini juga termasuk body painting dan biasanya tattoo bersifat permanen. Emma Fay memperkenalkan karyanya di bidang body painting yang sangat menakjubkan.

Dilansir dari mymodernmet.com, body painting Emma Fay bahkan seolah ilmu sihir yang mengubah manusia tampak seperti hewan. Anda sebaiknya harus jeli dalam mengamati foto yang diambil oleh Jonathan Macauley, fotografer dari tim Emma Fay dalam karyanya yang berjudul Marvels of Nature. Selain itu Emma juga berkolaborasi dengan seniman olah tubuh atau yang istilahnya disebut sebagai contortionists, Beth Sykes dan Lowri Thomas.  Perpaduan tim ini menjadi senyawa yang sangat luar biasa pada hasil yang disuguhkan. Keahlian Emma dalam melukis tubuh ditunjang oleh kelihaian contortionists yang gemulai berpose untuk mendapatkan animal look terbaik.

Sekilas biasa saja jika Anda mengamati foto karya Jonathan ini, sebaiknya amati dengan detail, benarkah yang Anda lihat adalah foto hewan. Jika Anda mendapati bahwa foto-foto itu bukan hanya hewan biasa, saat itu Anda pasti akan mulai berdecak kagum menyaksikan foto-foto lainnya. Meskipun seniman contortionists lihai menekuk tubuhnya, tentu bukan perkara yang gampang untuk mendapatkan hasil foto seperti demikian, tubuh hanya mampu bertahan pada posisi tersebut beberapa menit saja, sehingga fotografer benar-benar harus jeli dalam membidikkan kameranya. Emma Fay sendiri akhirnya tertarik pada body painting semenjak dirinya bekerja di sebuah salon, wanita yang kini berusia 27 tahun ini belajar ketrampilan makeup selama dirinya bekerja sebagai penata rambut dan kecantikan. Ditambah lagi, sejak masih remaja dia sangat menyukai teater musikal dan drama. Dari sinilah akhirnya Emma Fay berhasil menciptakan seni body painting yang sangat menakjubkan.

Lihat yuk galeri foto body painting dari Emma Fay, dijamin Anda perlu melihatnya lebih dari 1 kali!

bodypainting-20140613-editor-001 bodypainting-20140613-editor-002

bodypainting-20140613-editor-003 bodypainting-20140613-editor-004 bodypainting-20140613-editor-005 bodypainting-20140613-editor-006 bodypainting-20140613-editor-007 bodypainting-20140613-editor-008

 

PT.BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Sumber : sport.detik.net