PT Bestprofit Medan

Minum Jus Manggis Bisa Menyembuhkan Penyakit Gusi

best4BPF – Buah manggis banyak dijumpai di berbagai kota di Indonesia. Selain dinikmati secara langsung, manggis juga tak kalah lezat dan sehat jika dikonsumsi dalam bentuk jus. Simak berbagai khasiat kesehatan jus manggis seperti yang dilansir dari Live Strong berikut ini.

Menurunkan inflamasi
Inflamasi sering disebut sebagai penyebab dari berbagai masalah kronis, seperti diabetes dan penyakit jantung. Demi menurunkan inflamasi dan risiko penyakit kronis tersebut, ada baiknya jika Anda mengonsumsi jus manggis sebanyak dua kali dalam sehari.

Penyakit gusi
Sebuah penelitian membuktikan kalau mengaplikasikan gel yang mengandung bahan jus manggis pada gusi mampu menyembuhkan penyakit gusi. Jadi jika ingin menjaga kesehatan gusi, cobalah minum jus manggis agar tidak berisiko terkena penyakit gusi.

Antioksidan tinggi
Antioksidan punya fungsi penting dalam tubuh, yaitu memerangi radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel dan dikaitkan dengan berbagai penyakit mematikan. Namun dengan mengonsumsi jus manggis secara teratur, risiko berbagai penyakit tersebut tentu menurun drastis.

Itulah jus manggis, minuman sehat dengan berbagai manfaat. Jangan ragu mengonsumsinya demi menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

PT.BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Sumber : kotamedannews.com