PT Bestprofit Medan

MIUI 8 Punya Fitur Split Screen

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta – Setelah pertama dipamerkan Mei lalu, kini MIUI 8 versi beta besutan Xiaomi sudah bisa diunduh. Namun untuk versi penuhnya nanti, OS anyar itu disebut akan punya fitur split screen.

Versi final MIUI 8 diperkirakan akan tersedia pada beberapa minggu ke depan. OS ini disebut akan mempunyai perubahan tampilan visual yang signifikan, termasuk perubahan warna yang disebut akan mempunyai tampilannya lebih hidup, dikutip detikINET dari Gizmochina, Selasa (28/6/2016).

Selain tampilan, MIUI sepertinya sudah mengonfirmasi kalau fitur split screen multitasking akan hadir di MIUI 8. Sayangnya fitur ini belum tersedia di MIUI 8 versi beta yang sudah tersedia, namun kemungkinan akan tersedia dalam pembaruan minor terhadap ROM tersebut.

Xiaomi membenamkan fitur perekaman layar, juga dukungan pembayaran dengan otentifikasi sidik jari. Ada aplikasi pengeditan video dengan kemampuan mengubah filter dengan sekali tekan. Tersemat pula aplikasi kalkulator dilengkapi konversi dan perhitungan kurs mata uang yang real time.

MIUI 8 turut menyertakan aplikasi Notes dengan tampilan baru dan fitur power-saving mode yang anyar. Selain itu ada pula fitur scrolling screenshots untuk menyimpan satu halaman web menjadi sebuah foto.

Adapun jajaran perangkat yang dapat menikmati MIUI 8 adalah:

– Semua seri Redmi & Mi Note
– Mi 2/2S
– Mi 3
– Mi 4/4C/4S
– Mi 5
– Mi Max

PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik.com