PT Bestprofit Medan

Mourinho Tak Ingin Costa Alami Cedera di Piala Dunia

Best Profit Futures 5Best Profit Futures – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, berharap Diego Costa bisa melakoni Piala Dunia 2014 dengan cemerlang. Namun, yang terpenting pemain Timnas Spanyol tersebut tak mengalami cedera selama di Brasil.

Pemain berusia 25 tahun itu, sempat diragukan bisa tampil bersama La Furia Roja karena cedera otot paha. Beruntung, pemulihan Costa berjalan lancar dan dia bisa bermain selama 73 menit saat melawan El Savador dalam laga uji coba di FedEx Field, Minggu 8 Juni.

Itu adalah laga perdana Costa usai terakhir kali membela Atletico Madrid di final Liga Champions 2013-2014 kontra Real Madrid. Mourinho pun berharap Costa bisa mengakhiri turnamen empat tahunan tersebut dengan selamat.

“Saya berharap Costa memiliki Piala Dunia yang normal. Tak ada cedera, liburan yang nyaman dan saya berharap musim depan dia bisa memiliki musim yang fantastis,” ujar Mourinho, seperti dilansir AS.

Pernyataan dari Mourinho semakin menguatkan pernyataan dari Costa, bahwa di musim depan dia akan berkostum The Blues. Meski begitu, pelatih asal Portugal tersebut mengaku tak tahu kemana pemain Atletico Madrid itu akan berlabuh.

“Saya tak tahu di mana dia bermain nanti, tapi saya berharap dia memiliki musim yang fantastis musim depan,” tutupnya. Costa sendiri diperkirakan akan turun pada laga perdana Grup B dengan melawan Belanda pada 14 Juni mendatang.

PT.BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Sumber : bola.viva.co.id