PT Bestprofit Medan

Mungkin Tidak Akan Ada Lagi iPhone Versi 16GB

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan – Jakarta,

CNN Indonesia — iPhone terbaru kemungkinan akan tetap tanpa slot microSD. Sebagai penggantinya, Apple akan menghadirkan varian kapasitas penyimpanan memori yang lebih besar, yakni 128GB.

Kebutuhan memori yang lebih luas akibat dari file yang mulai besar belakangan, membuat Apple mulai berpikir realistis. Maka ada gosip menyebutkan, iPhone di masa depan akan dimulai dari versi 32GB hingga 128GB. Ini artinya, Apple akan ‘membunuh’ versi 16GB.

Tentu saja informasi ini belum sahih sampai Apple benar-benar mengumumkan kehadiran iPhone terbarunya tersebut ke publik.

Hingga saat ini, ketersediaan dan spesifikasi iPhone 7 belum diumumkan secara resmi. Namun baru-baru ini, ada sebuah postingan di media sosial asal China, Weibo yang menyebutkan bahwa Apple akan menambahkan kapasitas RAM pada iPhone 7 Plus menjadi 3 GB. Sementara pada versi non-plus masih sama, yakni 2 GB.

Salah satu peningkatan yang signifikan terdapat pada modul kamera. Jika iPhone 6s punya kamera 12 MP, maka iPhone 7 nantinya akan memiliki kamera utama 21 MP.

Komponen lainnya yang juga ditingkatkan adalah modul Wi-Fi. Ini dimaksudkan agar duo ponsel buatan Apple tersebut bisa mengakses internet dengan lebih cepat, terutama saat melakukan streaming video beresolusi 4K.

Satu hal yang paling aneh, kabarnya iPhone 7 maupun 7 Plus nantinya tak lagi menggunakan port Lightning, melainkan USB Type-C. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh :  inet.detik.com