PT Bestprofit Medan

Now You See Me 2 Bikin Daniel Radcliffe Rasakan Sensasi Berbeda

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan 

Jakarta – Daniel Radcliffe berperan sebagai tokoh antagonis di ‘Now You See Me 2′. Aktor berusia 26 tahun itu mengaku merasakan sensasi berbeda saat bermain sebagai Walter.

Daniel mengaku belum pernah bermain di film dengan genre serupa sebelumnya. Dan kali ini, tekanan yang dirasakannya tak terlalu banyak jika dibandingkan bermain film franchise seperti ‘Harry Potter’.

“‘Now You See Me 2′ itu sangat menyenangkan. Aku sangat menikmati naskahnya dan merasa, ‘Aku belum pernah bermain film seperti ini.’ Termasuk Potter. Potter itu sangat luar biasa besar, namun dalam artian berbeda. ‘Now You See Me 2′ itu punya nama besar karena kekerenannya. Begitu juga dengan latar belakang Jon Chu, kau tahu kalau film ini secara visual akan jadi luar biasa. Jadi film ini sungguh-sungguh berbeda,” ungkap Daniel.

– Daniel Radcliffe berperan sebagai tokoh antagonis di ‘Now You See Me 2′. Aktor berusia 26 tahun itu mengaku merasakan sensasi berbeda saat bermain sebagai Walter.

Daniel mengaku belum pernah bermain di film dengan genre serupa sebelumnya. Dan kali ini, tekanan yang dirasakannya tak terlalu banyak jika dibandingkan bermain film franchise seperti ‘Harry Potter’.¬†Daniel Radcliffe berperan sebagai tokoh antagonis di ‘Now You See Me 2′. Aktor berusia 26 tahun itu mengaku merasakan sensasi berbeda saat bermain sebagai Walter.

Sementara itu untuk peran antagonisnya, Daniel mengaku sudah menunggu saat-saat untuk bermain menjadi villain sejak lama. Bermain sebagai Walter, ia merasa lebih bebas jika dibandingkan bermain menjadi karakter lain.

“Aku sudah lama ingin memerankan karakter antagonis dan menjadi pemeran pendukung di produksi besar. Aku sangat menyukai orang-orang yang bermain di film ini. Bermain di ‘Now You See Me 2′ ada di dalam daftar hal-hal yang ingin kukerjakan. Apalagi peran pertamaku sebagai orang Inggris yang jahat ini sangat luar biasa,” pungkasnya. Daniel Radcliffe berperan sebagai tokoh antagonis di ‘Now You See Me 2′. Aktor berusia 26 tahun itu mengaku merasakan sensasi berbeda saat bermain sebagai Walter. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : hot.detik.com