PT Bestprofit Medan

Nyamm! Bagel Oreo yang Manis Enak Kini Ada di New Jersey

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Kreasi bagel di Amerika Serikat rupanya terus berlanjut. Setelah tampilan cantik warna-warni pelangi, kini ada bagel oreo berisi cream cheese dan kepingan biskuit Oreo.

Metro (07/05) mengabarkan bagel oreo dijual The Bagel Nook di Freehold, New Jersey. Mereka memadukan roti bagel rasa cokelat dan vanilla dengan cream cheese cookie and cream dan kepingan biskuit Oreo di bagian tengahnya.

Kreasi dessert ini sebenarnya dinamai Oreo Overload oleh sang pemilik bakery. Namun banyak orang lebih senang menyebut bagel oreo. Tampilannya begitu menggugah selera sehingga unggahan foto-foto bagel oreo langsung viral di media sosial.

Dalam laman Instagram sweetandsunsets, misalnya, foto bagel oreo sudah mendapat lebih dari 14.000 likes dan 400 komentar. Foto ini memperlihatkan isian cream cheese yang royal sehingga sedikit keluar dari permukaan bagel.

 

Banyak juga yang menyanjung kehadiran bagel oreo ini meski mereka belum mencobanya. Beberapa orang bahkan berkomentar rela berkendara lumayan jauh ke New Jersey untuk mencicip bagel oreo.

Disamping bagel, The Bagel Nook sudah terkenal akan kreasi cream cheese aneka rasa seperti Maple Bacon, Birthday Cake, dan Jalapeno Cheddar. Ada juga ragam menu unik seperti Chocolate Chip French Toast dan Inside Out Donut.

Adapun bagel pelangi yang sudah lebih dulu hadir merupakan kreasi The Bagel Store di Brooklyn. Tiap warna bagel dibuat dari adonan berbeda yang kemudian disatukan menjadi adonan besar. Bagel pelangi yang sudah matang lalu diberi isian cream cheese, patty gurih, dan sprinkles. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : food.detik.com