PT Bestprofit Medan

Peluang Inter Boyong Yaya Toure Kandas

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta, CNN Indonesia — Keinginan fan Internazionale Milan untuk menyaksikan Yaya Toure di Giuseppe Meazza tampaknya urung terwujud. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Roberto Mancini.¬†Mancini memang punya hubungan baik dengan Toure. Keduanya pernah bekerja sama di Manchester City pada 2010-2013 dan berhasil menyumbangkan tiga trofi, yakni Liga Inggris, Piala FA, dan Community Shield.

Pelatih berusia 51 tahun itu jugalah yang berjasa mengangkat Toure dari masa kelam bersama Barcelona. Gelandang internasional Pantai Gading itu direkrut ManCity pada 2010 setelah hanya menjadi pemain pelapis di Camp Nou.

Meski punya hubungan baik dengan mantan anak asuhnya itu, Mancini mengakui bahwa upaya mendatangkan Toure saat ini adalah misi yang nyaris mustahil.

“Dia tetap menjadi salah satu gelandang terhebat di dalam olahraga ini. Tapi, saya pikir tidak ada peluang¬†baginya akan bergabung dengan Inter,” kata Mancini kepada Sky Sport.

Toure masih terikat kontrak di Etihad hingga musim 2016/17. Namun, nasibnya di ManCity sempat diragukan seiring dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

Pasalnya, karier Toure di Barca terhenti lantaran tak masuk dalam rancangan skuat Guardiola. Namun, pelatih asal Spanyol baru-baru ini menegaskan membutuhkan kehadiran Toure dalam kerangka tim yang tengah dibangunnya.

Kualitas dan pengalaman Toure tampil di Liga Primer dalam lima musim terakhir jadi pertimbangan mutlak Guardiola. Apalagi gelandang 33 tahun itu telah menjadi pemain pilar City dalam meraih sejumlah gelar. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : cnnindonesia.com